HP Smartphone Terbaru

LG G3 Stylus, Pesaing Samsung Galaxy Note Segera Dirilis

Bocoran mengenai spesifikasi LG G3 Stylus terus beredar. Terbaru, smartphone tablet (phablet) Android yang disebut-sebut pesaing kuat keluarga Samsung Galaxy Note ini memiliki ukuran layar seluas 5,7 inchi. Disebutkan jika layar ini merupakan layar IPS yang mendukung resolusi HD / qHD.

Sementara dibagian kamera, LG G3 Stylus dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8 MP. Sedangkan kamera depannya hanya berkemampuan 1,3 MP saja. Lalu bagaimana dengan spesifikasi prosesornya?.

Meski digadang-gadang sebagai pesaing keluarga Samsung Galaxy Note, LG G3 Stylus tidak cukup kuat untuk mengalahkan spesifikasi Galaxy Note 3. Phablet ini dikabarkan hanya menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz saja.

Bandingkan dengan Galaxy Note 3 yang menggunakan prosesor octa core (prosesor quad core 1,9 GHz Cortex A15 dan prosesor quad core 1,3 GHz Cortex A7). Bahkan dengan Galaxy Note 2 sekalipun yang menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,6 GHz.

Spesifikasi LG G3 Stylus

Gambar LG G3 Stylus.

Disektor hardware lainnya, LG G3 Stylus dikabarkan akan menggunakan RAM berkapasitas 1 GB dengan internal memori sebesar 8 GB. Jika benar model LG D690N adalah LG G3 Stylus, phablet ini bukan ditujukan sebagai smartphone kelas atas dan bukanlah pesaing tangguh dari Samsung Galaxy Note 3.

LG G3 Stylus, Pesaing Samsung Galaxy Note Segera Dirilis,


Diterbitkan pada: Jumat, 8 Agustus 2014
Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "LG G3 Stylus, Pesaing Samsung Galaxy Note Segera Dirilis".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright