HP Smartphone Terbaru

Nokia 130 Dual Sim, Harga 200 ribuan, Tawarkan Fitur Radio dan Bluetooth

Microsoft resmi memperkenalkan hp 200 ribuan mereka lewat Nokia 130 dual SIM. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, Microsoft ternyata belum sepenuhnya meninggalkan pengguna ponsel kalangan kelas kebawah. Melalui situs global resmi Nokia, diperlihatkan fitur dan spesifikasi dari hp dengan 3 pilihan warna ini.

Apa yang ditawarkan dari Nokia 130 ini?. Selain mengedepankan fitur dual sim dual standby (GSM) dengan jenis kartu mini SIM, feature phone ini ternyata sudah dilengkapi dengan konektivitas seperti Bluetooth, port micro USB dan radio FM. Pemutar video dan musik juga tersedia didalamnya.

Selain itu, tersedia juga slot untuk menancapkan kartu jenis microSD sampai dengan 32 GB. Sehingga pengguna dapat menyimpan lebih banyak lagu-lagu berformat mp3.

Spesifikasi dan Harga Nokia 130 Dual Sim

Sama seperti kebanyakan feature phone milik Nokia

lainnya, ukuran bodi hp ini terbilang kecil. Memiliki dimensi 106 x 45,5 x 13,9 mm dan bobot hanya 67,9 gram. Layarnya berukuran 1,8 inchi dan merupakan jenis layar TFT 65.000 warna. Layar ini mendukung resolusi 128 x 160 piksel dengan kerapatan warna 114 ppi.

Untuk berselancar di internet, hp Nokia 130 dual sim sudah dilengkapi dengan browser yang mendukung WAP 2.0/xHTML dan HTML. Daya tahan baterainya juga terbilang lama. Baterai jenis BL-5C (Li-Ion) berkapasitas 1020 mAh ini dapat bertahan selama 26 hari dalam keadaan standby dan 13 jam saat dipakai untuk bicara.

Pilihan Warna Nokia 130 Dual Sim

Pilihan Warna Nokia 130 Dual Sim.

Namun sayangnya, dengan harga 200 ribuan ini, Microsoft memangkas fitur kameranya. Lalu kapan Nokia 130 dual sim akan tersedia?. Belum ada kabar resmi dari laman website Nokia Indonesia. Namun menurut kabar yang beredar, Nokia 130 dual sim akan dipasarkan secara global pada bulan September mendatang untuk pasar negara berkembang.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Nokia 130 Dual Sim, Harga 200 ribuan, Tawarkan Fitur Radio dan Bluetooth,


Diterbitkan pada: Kamis, 14 Agustus 2014
Rating : 3.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Nokia 130 Dual Sim, Harga 200 ribuan, Tawarkan Fitur Radio dan Bluetooth".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright