HP Smartphone Terbaru

Banderol Harga 9,4 Juta Untuk Samsung Galaxy Note 4 Di Indonesia, Masuk Akalkah?

Walau belum ada info resmi mengenai harga Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia, namun salah satu toko online gadget terkemuka di Indonesia telah memuat laman mengenai phablet unggulan dari Samsung ini, lengkap dengan spesifikasinya. Banderol harga hampir mendekati angka 10 juta, tepatnya Rp. 9.499.000.

Entah apakah itu merupakan harga resmi Galaxy Note 4 ataukah harga preordernya. Namun, melihat spesifikasi kelas high-end yang ditawarkan serta rumor mengenai phablet Android ini di situs-situs besar luar negeri, banderol harga 9,4 juta memang sepertinya cukup masuk akal. Apalagi jika dibandingkan dengan Galaxy S5.

Saat kehadiran pertamanya di Indonesia, sejumlah toko online membuka sesi preorder Galaxy S5 diangka 8,4 jutaan. Operator Telkomsel lebih dulu membuka sesi preorder pada 19 Maret yang lalu, baru kemudian tanggal 22 Maret Samsung Indonesia yang bekerjasama dengan situs Dino Market juga membuka sesi preorder. Harga Galaxy S5 waktu itu dibanderol Rp. 8.449.000.

Jika boleh membandingkan spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy S5, harga 9,4 jutaan untuk Galaxy Note 4 di Indonesia boleh dibilang cukup masuk akal. Nah, bagi Anda yang kebetulan belum mengetahui info mengenai spesifikasi phablet unggulan dari Samsung ini, berikut bocorannya.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Warna Hitam Di Indonesia

Harga Samsung Galaxy Note 4 Warna Hitam Di Indonesia. erafone.com

Jika benar laman yang di informasikan oleh erafone, Galaxy Note 4 nantinya akan dibuat dalam dua varian. Yang pertama adalah dengan menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 805 krait 450 berkecepatan 2,5 GHz (tipe SM-N910S), varian kedua menggunakan prosesor octa core Exynos 5433 (quad core 1,3 GHz Cortex-A53 dan quad core Cortex-A57) tipe SM-N910C. Belum pasti varian mana yang akan masuk ke pasar Indonesia.

Disebutkan jika Galaxy Note 4 tersedia dalam 3 pilihan, dengan penyimpanan internal 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Layarnya merupakan layar Super AMOLED capacitive touchscreen 16M colors. Layar ini memiliki luas 5,7 inchi, 1440 x 2560 piksel dengan kedalaman warna ~515 ppi.

Sama halnya dengan Galaxy S5, slot memori eksternalnya mendukung kartu jenis microSD sampai 128 GB. Phablet ini juga dijalankan oleh OS terbaru Android 4.4.3 KitKat.

Spesifikasi Galaxy Note 4 lainnya disebutkan menggunakan RAM berkapasitas 4 GB dengan kamera utama berkemampuan 16 MP. Jika spek yang tertera seperti itu adanya, berarti spesifikasinya mengungguli Galaxy S5. Dengan demikian, banderol harga Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia di angka 9,4 jutaan bisa diterima dan cukup masuk akal. Untuk memastikan spesifikasi dan harga resminya, kita tunggu saja kehadirannya bersama.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Banderol Harga 9,4 Juta Untuk Samsung Galaxy Note 4 Di Indonesia, Masuk Akalkah?,


Diterbitkan pada: Kamis, 14 Agustus 2014
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Banderol Harga 9,4 Juta Untuk Samsung Galaxy Note 4 Di Indonesia, Masuk Akalkah?".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright