HP Smartphone Terbaru

Sony Rilis HP Android Lapis Baja Lewat Sony Xperia T3. Ini Spek Dan Harganya

Setelah merilis dan mengumumkan harga hp khusus selfie mereka lewat Xperia C3, Sony juga merilis Xperia T3 dengan spesifikasi desain yang kokoh. Smartphone Android ini di bekali dengan bingkai berbahan baja yang kokoh dan tahan terhadap korosi. Namun meski berbahan baja, hp Android ini tetap memiliki desain yang ramping. Bobotnya hanya 148 gram dengan dimensi 150,7 x 77 x 7 mm sehingga tetap ringan dan terasa nyaman dalam genggaman.

Selain berfungsi sebagai pelindung, bingkai baja ini ternyata memiliki fungsi lain, yaitu sebagai antena. Layarnya yang memiliki luas 5,3 inchi, semakin nampak manis dan terkesan sebagai smartphone kelas premium karena di lapisi bingkai ini. Layar pada Sony Xperia T3 merupakan layar HD TFT Triluminos (1280 x 720 piksel). Layar ini dapat menyajikan tampilan dengan warna yang sangat nyata karena telah dibekali dengan teknologi dari Sony yang disebut dengan tekonologi Mobile Bravia Engine 2.

Spesifikasi Sony Xperia T3

Lalu bagaimana dengan spesifikasi dapur pacu yang tertanam didalamnya?, berikut ulasan singkatnya.

Spek Sony Experia T3

Dari segi prosesor, spesifikasi Sony Xperia T3 sedikit lebih unggul dari Sony Xperia C3. HP Android ini menggunakan prosesor quad core Qualcomm MSM8928-2 berkecepatan 1,4 GHz dan pengolah grafis Adreno 305. Sementara RAM sama, berkapasitas 1 GB. Dapat dipastikan, proses multitasking akan berjalan lancar.

Harga Sony Xperia T3 di Indonesia

Untuk menyimpan data, internal memorinya menyediakan kapasitas 8 GB. Jika dirasa kurang, tersedia juga slot memori tambahan MicroSD sampai dengan 32 GB.

Smartphone Android 4.4 KitKat ini juga sudah mendukung jaringan berkecepatan tinggi LTE 4G. Meskipun di Indonesia sendiri sebagian besar operator belum mendukungnya.

Di sektor kamera, Sony membekali Xperia T3 dengan teknologi Cyber shot khas produk-produk high-end Sony yaitu sensor Exmor RS. Kamera utama Sony Xperia T3 berkemampuan 8 MP. Kamera ini memiliki sejumlah fitur unggulan seperti fitur HDR dan fitur SteadyShot. Fitur tersebut berguna untuk mendapatkan hasil gambar yang jernih dan halus. Bahkan, di tempat yang minim cahaya sekalipun, kamera ini dapat mengambil gambar yang berkualitas berkat sensor Exmor RS yang tersemat didalamnya. Sayangnya, kamera depannya belum cukup mumpuni untuk mengabadikan foto selfie. Sony hanya membekali kamera depan Xperia T3 sebesar 1,1 MP saja.

Konektivitasnya juga terbilang lengkap, mulai dari Wi-Fi, Bluetooth, USB dan aGPS. Sementara untuk pasokan daya, tersemat baterai berkapasitas 2500 mAh. Baterai ini di klaim mampu bertahan selama 688 jam dalam keadaan stand by dan 12 jam 46 menit saat di gunakan.

Pilihan Warna Sony Xperia T3

Pilihan Warna Sony Xperia T3.

Sumber dan gambar Sony Xperia T3: sonymobile.com.

Jadi, bagi Anda yang menginginkan HP Android kelas menengah dengan desain elegan dan premium, Sony Xperia C3 bisa dijadikan pertimbangan. Lalu berapa harganya?.

Harga Sony Xperia C3 di Indonesia

Di Indonesia sendiri, Xperia T3 hadir dalam 3 pilihan warna yang berbeda yaitu, Sony Xperia T3 warna ungu, hitam dan Sony Xperia T3 warna putih. Mulai tersedia bulan ini (September 2014), Sony membanderol harga Xperia T3 Rp. 4.499.000.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Sony Rilis HP Android Lapis Baja Lewat Sony Xperia T3. Ini Spek Dan Harganya,


Diterbitkan pada: Senin, 1 September 2014
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright