Software dan Games PC

Football Manager 2015 Dirilis Dengan Grafis 3D Yang Lebih Baik

Bagi Anda penyuka game bergenre sepak bola yaitu Football Manager, kini versi terbarunya yaitu Footbal Manager 2015 atau FM 2015 sudah dirilis. Rilis terbaru ini menyajikan detail permainan dengan tampilan grafis 3D yang lebih baik dan lebih fresh dari versi FM 2014. Permainan yang menonjolkan seni mengatur tim sepak bola ini masih sama seperti versi sebelumnya. Memang, grafisnya tidak seperti detail permainan seperti game PES 2015 maupun game FIFA online 3. Hanya berupa titik-titik yang memakili setiap pemainnya.

Meski demikian, bagi mereka yang berjiwa sebagai pelatih dan manager, game Football Manager 2015 merupakan game yang sangat digemari bahkan dapat membuat kecanduan. Disinilah pemain dituntut untuk dapat menangani sebuah tim sepak bola. Mulai dari merekrut pemain, menjual dan membeli sampai menentukan formasi saat akan melangsungkan pertandingan dengan tim lawan.

Baru-baru ini, Hotfix update Football Manager 2015 versi 15.1.3 baru saja dirilis. Update ini membawa perbaikan berbagai bug seperti misalnya perubahan dan peningkatan pada beberapa pemain bertahan, perbaikan pada kiper seperti tidak merespon setelah di simpan, tidak bisa memegang, menangkis dan menendang bola. Selain itu, kinerja game ini juga di tingkatkan khususnya untuk perangkat desktop berbasis Mac.

Download Game Football Manager 2015 - FM 2015

Game Football Manager 2015 – FM 2015.

Games ini sendiri dikembangkan oleh Sports Interactive. Saat ini, FM 2015 sudah tersedia dan dapat dimainkan hampir pada setiap platform berbasis desktop seperti Windows, Linux dan OS X. Tidak berapa lama lagi, game yang dipublikasikan oleh Sega ini juga akan hadir di perangkat berbasis mobile terutama Android dan iOS.

Nah, untuk mencoba game simulasi manager sepak bola ini, Anda dapat mendownload dan membelinya melalui situs resmi FM 2015. Download FM 2015 (Football Manager 2015) disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Football Manager 2015 Dirilis Dengan Grafis 3D Yang Lebih Baik,


Diterbitkan pada: Jumat, 14 November 2014
Rating : 3.80 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright