HP Smartphone Terbaru

Ponsel Pintar Xiaomi Redmi 1S dan Redmi Note Bisa Dibeli Secara Offline

Dua ponsel pintar dan phablet dari Xiaomi yaitu Redmi 1S dan Redmi Note akhirnya bisa juga dibeli secara offline di gerai dan ritel yang telah ditunjuk resmi oleh perusahaan asal China tersebut. Salah satu distributor yang dipercaya oleh Xiaomi untuk memasarkan dan menjual produk-produknya adalah PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel). Semua jaringan milik Trikomsel ini diketahui sudah mulai memasarkan smartphone Redmi 1S. Jaringan tersebut diantaranya adalah Global Teleshop, OkeShop dan Android Land.

OkeShop misalnya, toko online dan offline ini sudah tersebar di seluruh wilayah dan kota-kota besar di Indonesia misalnya di Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Yogja, Semarang, Malang dan Bali. Anda dapat mengunjungi toko-toko mereka untuk memesan dan membeli Redmi 1S. Saat ini, yaitu tahap pertama penjualan Redmi 1S, OkeShop baru menjual unit dalam jumlah yang terbatas. Penjualanpun hanya dibeberapa gerai yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, diantaranya OkeShop Kota Kasablanka, OkeShop Mal Pondok Indah, OkeShop Mal Taman Anggrek, OkeShop Grand Indonesia dan OkeShop Mal Kelapa Gading.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Gambar Xiaomi Redmi 1S.

Selain di gerai OkeShop, Redmi 1S juga sudah dapat dibeli melalui AndroidLand Plaza Senayan, AndroidLand Summarecon Mal Serpong dan Global Teleshop Plaza Indonesia. Untuk pilihan warna, Trikomsel baru menyediakan Redmi 1S warna dark grey. Calon pembeli dapat memilih metode pembayaran secara tunai maupun dengan cara cicilan menggunakan kartu kredit selama 1 tahun.

Xiaomi Redmi 1S sendiri merupakan smartphone berbasis Android yang membawa spesifikasi prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228 berkecepatan 1,6 GHz, GPU Adreno 305, RAM 1 GB serta memori internal sebesar 8 GB. Dengan spesifikasi tersebut, ponsel pintar ini hanya dibanderol seharga Rp. 1.499.000. Harga yang terbilang murah untuk smartphone Android dikelasnya.

Gambar Xiaomi Redmi Note.

Gambar Xiaomi Redmi Note.

Lalu bagaimana dengan saudaranya Redmi Note?. Saat ini phablet ini baru dijual secara flash sale melalui salah satu toko online yaitu di Lazada. Bukan tidak mungkin Redmi Note juga akan dijual secara offline melalui jaringan-jaringan Trikomsel seperti OkeShop, Global Teleshop dan Android Land. Saat ini, harga Redmi Note dibanderol Rp 1.999.000. Redmi Note membawa spesifikasi Android 4.2 dengan prosesor 8 core dari MediaTek MTK 6592 Cortex A7 berkecepatan 1,7 GHz, GPU Mali 450 dan RAM berkapasitas 2 GB serta mendukung dual sim card.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ponsel Pintar Xiaomi Redmi 1S dan Redmi Note Bisa Dibeli Secara Offline,


Diterbitkan pada: Sabtu, 15 November 2014
Rating : 3.80 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ponsel Pintar Xiaomi Redmi 1S dan Redmi Note Bisa Dibeli Secara Offline".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright