Otomotif

Motor Yamaha 250cc YZF-R25 Tipe ABS Segera Diproduksi Di Indonesia

Dalam waktu dekat tipe ABS (Anti lock Brake System) dari motor Yamaha Indonesia 250cc yaitu Yamaha YZF-R25 ABS akan di produksi di tanah air. Mengenai harga, tentunya tipe ABS ini lebih mahal dari harga Yamaha R25 standar, seperti yang diungkapkan oleh Mohammad Masykur selaku Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia. Namun untuk harga pastinya, masih belum ditentukan.

Jika berpatokan dengan harga motor Yamaha 250cc YZF-R25 tipe ABS yang dijual di Jepang pada bulan Desember mendatang, motor sport ini dibanderol sekitar Rp 60 jutaan disana. Harga tersebut tidak akan berbeda jauh dengan harga Yamaha YZF-R25 tipe ABS yang akan dijual di Indonesia nanti. Apalagi di tanah air peminat motor 250cc ini cukup banyak. Tentunya Yamaha Indonesia akan memberikan harga yang kompetitif.

Gambar Motor Yamaha R25 Warna Biru (Racing Blue)

Gambar Motor Yamaha YZF-R25 Warna Biru (Racing Blue). Gambar: Yamaha-Motor.co.id.

Lalu kapan Yamaha 250cc YZF-R25 tipe ABS ini mulai dipasarkan untuk pencinta otomotif di Indonesia?. Mohammad Masykur mengungkapkan jika Yamaha Indonesia sudah menetapkan jika motor sport ini mulai tersedia pada tahun 2015.

Pihak Yamaha Indonesia memang sudah menetapkan rencana untuk memasarkan Yamaha R25 tipe ABS tahun depan. Namun apakah akan dipasarkan pada kuartal pertama, dia masih belum yakin. “Sepertinya awal tahun 2015 nanti,” ungkapnya seperti yang dikutip dari laman oto detik hari ini.

Lebih lanjut Masykur menuturkan alasan mengapa pihaknya meluncurkan motor Yamaha Indonesia 250cc YZF-R25 tipe ABS dalam waktu dekat. Alasannya tak lain karena banyaknya masukan dari komunitas dan para calon pembeli motor sport ini. Mereka sadar jika aspek keamanan dan keselamatan berkendara merupakan prioritas yang sangat penting. Melalui rem ABS (Anti lock Brake System), setidaknya salah satu fitur keselamatan berkendara telah terpenuhi.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Motor Yamaha 250cc YZF-R25 Tipe ABS Segera Diproduksi Di Indonesia,


Diterbitkan pada: Rabu, 12 November 2014
Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Motor Yamaha 250cc YZF-R25 Tipe ABS Segera Diproduksi Di Indonesia".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright