Software dan Games PC

Download dan Mainkan Game FIFA Online 3 Indonesia

Penggemar game bergenre sepakbola di Indonesia sudah dapat men-download dan memainkan FIFA Online 3. Game terbaru buatan EA Sport ini resmi diluncurkan kemarin dibawah bendera Garena Indonesia. Garena sendiri merupakan penerbit game-game online terpopuler di Indonesia, termasuk juga distributor resmi game FIFA Online 3.

Lalu, apa yang baru dari game FIFA Online 3 Indonesia ini?. Selain menampilkan grafis yang terlihat sangat realistis, game yang sudah mendukung bahasa Indonesia ini juga dilengkapi fitur-fitur baru. Kita dapat memainkan lebih dari 30 liga profesional, memilih 1500 pemain dan 500 tim sepakbola terkenal dunia dari berbagai negara.

Download Game FIFA Online 3 IndonesiaMelalui fitur Manager, kita dapat mengasah kemampuan layaknya seorang manager yang mengatur sebuah tim sepakbola sungguhan. Semua strategi dan formasi yang kita terapkan dapat di adu dengan formasi dan strategi lawan, baik via online maupun melawan komputer itu sendiri.

Fitur yang tak kalah menarik dari FIFA Online 3 adalah fitur Skill Moves, yang merupakan trik dan kombinasi gerakan mengocek dan mengecoh untuk menjebol gawang lawan. Ada puluhan gerakan tipuan yang dapat diterapkan dalam game FIFA Online 3 ini.

Jika game sepakbola sejenis kebanyakan hanya mengandalkan fitur formasi dan strategi, FIFA ONLINE 3 menawarkan setting dan personalisasi sampai ke pemilihan kostum, sepatu, bahkan pemilihan sebuah tato untuk dipasangkan pada pemain sepakbola yang kita pilih.

Banyak fitur game FIFA Online 3 lainnya yang telah diperbaharui dari versi sebelumnya. Apalagi game sepakbola terbaru dari EA Sport ini didukung dengan infrastruktur dengan menggunakan server lokal. Sehingga kecil kemungkinan game mengalami kendala seperti nge-lag. Server FIFA Online 3 tersebut berada di Jakarta dan di kelola sendiri oleh Garena Indonesia.

Video YouTube  FIFA Online 3.

 

Sistem Minimum dan Spesifikasi Komputer Untuk FIFA Online 3.

Game ini termasuk game kelas berat, sehingga pemain yang ingin memainkan game ini mesti tahu dulu apakah PC atau laptop yang dimiliki dapat menjalankannya. Komputer dengan spek prosesor Core 2 Duo berkecepatan 1,6 GHz dengan kapasitas RAM 1 GHz serta menggunakan VGA kelas GeForce 6600 GT, memang masih bisa menjalankan game ini. Namun tidak akan maksimal. Karena setting tertinggi untuk mendapatkan detail game yang sangat realistis tidak akan terpenuhi.

Berikut adalah syarat dan spesifikasi PC atau laptop yang direkomendasikan untuk dapat memainkan FIFA Online 3 dengan lancar dan tanpa kendala.

Spek Komputer atau Laptop Untuk Game FIFA Online 3

Gambar Spek Komputer atau Laptop Untuk Game FIFA Online 3 : garena.co.id

 

Download Game FIFA Online 3 Indonesia.

Setelah mengetahui syarat untuk dapat memainkan game online sepakbola ini, silahkan download FIFA Online 3 Indonesia melalui situs Garena Indonesia.

Link download game FIFA Online 3 Indonesia terdiri dari 3. Yang pertama untuk pengguna di rumah (Full Client Installer) ukuran filenya kurang lebih sebesar 2,49 GB. Yang kedua adalah untuk warnet (Cyber Cafe Installer), dan yang ketiga ditujukan untuk warnet dengan koneksi internet terbatas (perbagian).

Download FIFA Online 3 Indonesia disini.

Sebagai tambahan, EA Sport juga sebelumnya telah merilis FIFA 2014 untuk pengguna ponsel. Silahkan lihat artikel sebelumnya mengenai info dan link download FIFA 2014 untuk pengguna Windows Phone.

Download Game FIFA 2014 Untuk Windows Phone

Gambar Game FIFA 2014 Untuk Windows Phone : blogs.windows.com

Seperti yang diketahui, FIFA Online 3 sudah diluncurkan lebih dahulu di Korea Selatan, Vietnam, Thailand, Malaysia dan Singapura. Dan Indonesia termasuk juga dalam negara kelompok pertama yang dapat memainkan game FIFA Online 3 ini. Penasaran untuk memainkannya?, langsung saja download game FIFA Online 3 Indonesia melalui link download diatas.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download dan Mainkan Game FIFA Online 3 Indonesia,


Diterbitkan pada: Kamis, 13 Maret 2014
Rating : 4.19 / 5 dari 67 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright