Software dan Games PC

Ini Dia Spesifikasi Minimum PC Untuk Game FIFA 16

EA Sports baru saja mengumumkan spesifikasi minimum dan spesifikasi yang direkomendasikan untuk bisa memainkan FIFA 16 di PC, meski game sepak bola ini sendiri baru dirilis pada 22 September di Amerika dan pada 24 September 2015 mendatang di luar Amerika. Jadi bagi Anda yang terus mengikuti perkembangan dan sangat menyukai game ini, persiapkan dan atau upgrade hardware PC yang Anda gunakan untuk bisa memainkan games ini dengan nyaman. Nah, seperti apakah sistem minimum PC yang dimaksud?. Berikut detailnya:

Tidak seperti game FIFA lawas yang bisa menggunakan komputer atau laptop dengan OS Windows 32 bit. FIFA 16 mengharuskan penggunaan Windows 64 bit. Itupun menggunakan minimal OS Windows 7.

Sistem dan Spesifikasi PC yang di rekomendasikan untuk memainkan FIFA 16.
Sistem operasi : Windows 8 / Windows 8.1 / Windows 10 (64-bit).
Prosesor : Intel Core i5-2550K berkecepatan 3,4 Ghz.
Kapasitas RAM : 8 GB.
Kapasitas Hardisk yang harus tersedia : 15 GB.
Kartu Grafis (VGA) : ATI Radeon HD 6870 – NVIDIA GTX 460.
DirectX versi : 11.0.

Dengan spesifikasi PC diatas, Anda sudah bisa bermain FIFA 16 dengan nyaman tanpa kendala. Lalu bagaimana jika spesifikasi komputer atau laptop yang digunakan tidak seperti yang di rekomendasikan oleh EA Sports seperti diatas?. Anda masih bisa memainkan games ini tentu dengan setting minimum dan akan menemui kendala seperti gerakan yang patah-patah bahkan nge- lag.

EA Sport melalui website resminya mengumumkan spesifikasi minimum PC untuk FIFA 16. Meski ini adalah sistem minimum, tetap saja OS Windows yang digunakan harus berarsitektur 64 bit. Berikut rinciannya:

Spesifikasi minimum PC untuk FIFA 16.
Sistem operasi : Windows 8 / Windows 8.1 / Windows 10 (64-bit).
Prosesor : Intel Core i3-2100 dengan kecepatan 3,1 GHz.
Kapasitas RAM : 4 GB.
Kapasitas Hardisk tersedia : 15 GB.
Kartu Grafis (VGA) : ATI Radeon HD 5770 – NVIDIA GTX 650.
DirectX versi : 11.0.

Itulah spesifikasi minimum PC dan spek yang direkomendasikan untuk bermain FIFA 16. Apakah PC yang Anda gunakan sudah memenuhi itu. Jika belum, pikirkan untuk melakukan upgrade software dan hardware dari sekarang.

Spesifikasi Minimum PC Untuk Game FIFA 16

Spesifikasi Minimum PC Untuk Game FIFA 16.

Selain untuk PC, EA Sports juga akan merilis FIFA 16 untuk konsol games PS4, PS3, Xbox One dan Xbox 360. Fitur-fitur FIFA 16 juga diklaim lebih lengkap dari versi sebelumnya. Tampilannya lebih real dan nyata.

Download Games FIFA 2016

Games FIFA 16. (EA Sports)

Pemesanan FIFA 16 sudah bisa dilakukan melalui website EA Sports. Sayangnya negara Indonesia belum termasuk kedalam daftar yang sudah bisa melakukan pre-order disana.

Untuk mengobati sedikit rasa penasaran, EA Sports juga merilis video dan trailer FIFA 16 seperti yang terlihat pada video YouTube dibawah ini.

FIFA 16 Gameplay Trailer.

Bagaimana, cukup seru bukan?.
Lihat juga disini : link download game FIFA Online 3 Indonesia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Dia Spesifikasi Minimum PC Untuk Game FIFA 16,


Diterbitkan pada: Senin, 13 Juli 2015
Rating : 4.71 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Dia Spesifikasi Minimum PC Untuk Game FIFA 16".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright