HP Smartphone Terbaru

Harga Ponsel Microsoft Lumia 535 Dual Sim Di India 1,8 Jutaan

Setelah resmi diperkenalkan awal bulan lalu, kini Microsoft Lumia 535 Dual Sim menyambangi pasar India. Disana, harga Lumia 535 Dual Sim di banderol Rs 9,199 atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Harga tersebut sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan rencana Microsoft sebelumnya untuk pasar Eropa yaitu di kisaran 1,6 juta. Apakah ada yang berbeda?, sama seperti info sebelumnya. Spesifikasi Lumia 535 di India disebutkan membawa sistem operasi Windows Phone 8 dengan Lumia Denim. Spesifikasi hardwarenya-pun tidak ada yang berbeda.

Pilihan Warna dan Harga Lumia 535

Gambar dan Pilihan Warna Microsoft Lumia 535 Dual SIMlumiaconversations.microsoft.com.

Microsoft Lumia 535 Dual Sim di India menggunakan spesifikasi prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 200 berkecepatan 1,2 GHz. RAM yang terpasang berkapasitas 1 GB dengan penyimpanan internal (memori internal) sebesar 8 GB. Pengguna juga dapat memanfaatkan memori eksternal melalui kartu jenis microSD sampai dengan 128 GB.

Dibagian kamera, Lumia 535 Dual Sim dibekali dengan kamera utama dan kamera depan berkekuatan 5 MP. Cukup untuk keperluan mengambil foto selfie. Ponsel pintar yang memiliki layar seluas 5 inchi dan memiliki dimensi 140,2 mm x 72,4 mm x 8,8 mm serta bobot seberat 146 gram ini, di suplai oleh sebuah baterai berkapasitas 1905 mAh.

Pranav Shroff, selaku GTM Program Manager (Product Marketing Manager) di Microsoft melalui laman indianexpress hari ini (27-11-2014) mengungkapkan jika Lumia 535 dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen di India. Negara itu juga merupakan negara pertama yang disambangi oleh Lumia 535 Dual Sim, sementara Lumia 535 Single Sim akan menyusul kemudian.

Ponsel Windows Phone 8.1 ini tersedia dalam 3 pilihan warna yang berbeda. Yaitu Lumia 535 Dual Sim warna hitam, warna abu-abu, hijau, cyan, oranye dan warna putih. Lumia 535 Dual Sim sudah dapat di beli di India mulai besok, baik secara offline maupun secara online.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Ponsel Microsoft Lumia 535 Dual Sim Di India 1,8 Jutaan,


Diterbitkan pada: Kamis, 27 November 2014
Rating : 4.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Ponsel Microsoft Lumia 535 Dual Sim Di India 1,8 Jutaan".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright