HP Smartphone Terbaru

Smartphone Android Ini Miliki Kapasitas Penyimpanan 320 GB

Ajang CES 2015 sepertinya benar-benar dimanfaatkan oleh produsen smartphone dunia. Setelah Asus memperkenalkan fitur dan keunggulan Zenfone 2 milik mereka, gantian Saygus, sebuah start-up smartphone asal negeri Paman Sam yang memperkenalkan produk unggulan mereka.

Adalah sebuah smartphone yang mereka beri nama V2 (dibaca V-Squared atau V kuadrat). Smartphone ini memiliki keunggulan dalam hal penyimpanan data. Memori yang dimiliki Saygus V2 benar-benar super besar. Totalnya adalah 320 GB. Terdiri dari 64 GB internal memori dan dua slot eksternal memori yang dapat dipasang sampai dengan 256 GB dengan kartu memori jenis MicroSDXC.

Gambar Smartphone Saygus V2

Gambar Smartphone Saygus V2.

Saygus menyebut The V2 sebagai smartphone multimedia, khususnya bagi mereka yang menyukai dunia fotografi, musik, film, dan games. Smartphone yang dijalankan oleh Android 4.4.4 (KitKat) ini termasuk ponsel pintar kelas atas. Spesifikasinyapun tidak mengecewakan. Saygus V2 menggunakan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 2,5 Ghz dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Disektor kamera, Saygus menyematkan V2 dengan kamera utama berkemampuan 21 MP dengan fitur Optical Image Stabilization, Auto Focus dan Dual LED Flash. Sementara dibagian depan, terpasang kamera beresolusi 13 MP juga dengan fitur Optical Image Stabilization dan Auto Focus.

Desain V2 tidak terlalu bongsor bila dibandingkan dengan smartphone dikelasnya. V2 memiliki ukuran bodi 67 x 137 x 9,7 mm dengan bobot seberat 141 gram. Layarnya telah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Layar ini memiliki luas 5 inchi dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan kerapatan sebesar 445 ppi.

Konektivitasnya juga terbilang lengkap. Mulai dari Dual-band Wi-Fi (2.4G/5G) 802.11 a/b/g/n/ac, NFC (Android Beam), Bluetooth 4.0, 60 GHz Wireless Gaming and Mobile Beaming, IR Transmitter (TV/Stereo Remote Control), Ports micro-USB 2.0/3.0 – Device, Host, OTG, MHL (HDMI), 3.5 mm Stereo Audio sampai Microphone Jack.

Selain mendukung jaringan GSM, Saygus V2 juga telah mendukung jaringan data berkecepatan tinggi LTE. Ponsel high-end ini diketahui juga telah mengantongi sertifikat IPX7 (tahan air). Untuk mensuplai daya, V2 di sokong oleh sebuah baterai berkapasitas 3100 mAh.

Meski telah memperkenalkan V2 dalam ajang CES 2015, namun Saygus belum memberitahukan berapa banderol harganya. Namun yang pasti, ponsel yang memiliki kapasitas penyimpanan super besar ini mulai di kapalkan pada tahun 2015 dan pemesanannya akan dimulai pada bulan Januari ini. Sayang belum ada info apakah pasar Indonesia akan disambangi juga oleh ponsel LTE ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Smartphone Android Ini Miliki Kapasitas Penyimpanan 320 GB,


Diterbitkan pada: Rabu, 7 Januari 2015
Rating : 3.71 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Smartphone Android Ini Miliki Kapasitas Penyimpanan 320 GB".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright