Software dan Games PC

Update VLC Media Player Terbaru Versi 2.2.0 Untuk Semua Platform

Update VLC Media Player versi terbaru (2.2.0) untuk semua platform sudah tersedia dan dapat di download sekarang. Mulai dari VLC Media Player untuk PC dengan OS Windows 32 bit / 64 bit, Linux (Ubuntu / Fedora) sampai sistem operasi MacOS X. Tak hanya itu saja, update besar-besaran yang dilakukan oleh VideoLAN kali ini juga merilis software pemutar video dan audio ini untuk perangkat mobile seperti Android dan iOS. Apa yang baru?.

VLC Media Player 2.2.0 terutama untuk PC dan laptop membawa fitur baru seperti kemampuan untuk melanjutkan pemutaran video seperti halnya pada versi mobile / VLC Media Player untuk Android. Tampilan dan antarmukanya juga berubah terutama pada VLC Media Player untuk OS X. Dimana tim VideoLAN memperbaharui antarmukanya untuk kompatibilitas Yosemite. Selain itu, versi 2.2.0 untuk desktop ini telah mendukung beragam codec audio dan video terutama dukungan untuk codec video berformat ultra HD.

Fitur baru VLC Media Player 2.2.0 untuk platform dekstop lainnya adalah penambahan dukungan untuk ekstensi downloader serta mempercepat mekanisme prosesnya. Untuk diketahui, software ini tak hanya berfungsi untuk memutar beragam format audio dan video saja melainkan dapat juga dipakai untuk mendownload file video melalui situs video terbesar YouTube. (baca: cara download Video YouTube melalui VLC Media Player).

Download VLC Media Player Untuk Windows, Linux, Android dan iOS

Update VLC Media Player Untuk Windows, Linux, Android dan iOS.

Bagaimana VLC Media Player untuk platform lainnya?. Selain Android dan iOS, hampir semua dilakukan pembaharuan termasuk juga dukungan untuk Windows Phone, Windows RT dan Android TV. Pada platform mobile berbasis Android dan iOS, versi update kali ini merupakan akhir dari versi beta VLC Media Player. Di Android, tim VideoLAN menulis ulang dan memperbaharui sebagian besar tampilan VLC untuk mengikuti standar desain terbaru dari Google.

Secara keseluruhan, update terbesar VLC kali ini adalah perbaikan dan dukungan untuk berbagai format audio dan video terkini. Sehingga boleh dikatakan ini adalah pertama kalinya VideoLAN melakukan update dan rilis pada semua platform yang ada secara berbarengan.

Nah, Anda tertarik untuk mencobanya?. Untuk men-download VLC Media Player terbaru silahkan kunjungi official websitenya di alamat www.videolan.org atau Anda bisa menemukannya dalam artikel sebelumnya mengenai link download VLC Media Player untuk Windows, Linux, Android dan iOS.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Update VLC Media Player Terbaru Versi 2.2.0 Untuk Semua Platform,


Diterbitkan pada: Minggu, 1 Maret 2015
Rating : 4.67 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Update VLC Media Player Terbaru Versi 2.2.0 Untuk Semua Platform".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright