HP Smartphone Terbaru

Harga Bekas Dan Harga Baru Samsung Galaxy E5

Di kelas menengah, Samsung mengeluarkan dua seri E sekaligus salah satunya adalah Galaxy E5. Bagaimana spesifikasi dan berapa harga Samsung Galaxy E5 saat ini?. Smartphone yang menggunakan Android 4.4 KitKat ini memang terbilang cukup baru. Resmi diperkenalkan pada awal Januari 2015 dan mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Maret yang lalu.

Memasuki pertengan bulan Mei 2015, harga baru Samsung Galaxy E5 dual SIM dengan kode E500H di beberapa toko online seperti Lazada dibanderol mulai Rp 3 jutaan sampai Rp 4 jutaan. Penjual yang tergabung dengan situs belanja online itu menawarkan berbagai bundling seperti gratis kartu memori 16 GB, Tempered Glass (Anti Gores Kaca) sampai voucher hotel untuk pembelian satu unit Galaxy E5.

Sementara harga bekas Samsung Galaxy E5 (E500H) sampai dengan pertengahan bulai Mei 2015 menurut pantauan dari tabloid pulsa dibanderol dikisaran Rp 2,8 jutaan. Meski sudah tersedia Galaxy E5 second, namun sebaiknya Anda membeli Galaxy E5 yang baru dan bergaransi resmi Samsung Mobile Indonesia. Sebab harga baru dan secondnya hanya terpaut 200 ribuan saja.

Harga Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5.

Adapun spesifikasi Samsung Galaxy E5 adalah sebagai berikut ; Smartphone ini berjalan di Android 4.4 KitKat dengan dimensi 141,8 x 70,3 x 7,3 mm dan bobot seberat 120 gram. Layarnya merupakan layar multitouch Super AMOLED dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel seluas 5 inchi dan memiliki kerapatan 294 ppi.

Untuk jeroannya, Samsung Galaxy E5 menggunakan spesifikasi prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz dipadukan dengan RAM seluas 1,5 GB. Smartphone Android ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB dan dapat diperluas dengan kartu memori eksternal jenis MicroSD sampai dengan 128 GB.

Di sektor kamera, Samsung membekali Galaxy E5 dengan kamera utama bersensor 8 MP atau setara dengan 3264 x 2448 piksel lengkap dengan fitur auto fokus dan lampu LED. Kamera ini mampu merekam video berkualitas FHD (1920 x 1080 piksel) @30fps. Sementara untuk kamera depan, Samsung juga tidak pelit memberikan kamera berkekuatan 5 MP. Sehingga untuk keperluan foto selfie, kamera ini sudah lumayan mumpuni.

Fitur konektivitas Galaxy E5 sudah dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth, USB 2.0, GPS dan mendukungan jaringan 2G GSM dan 3G UMTS. Smartphone Samsung Android 3 jutaan ini di tenagai oleh sebuah baterai non-removable berkapasitas 2400 mAh yang dapat bertahan selama lebih dari 16 jam saat berbicara di jaringan 3G WCDMA.

Samsung Galaxy E5 Warna Putih

Gambar Samsung Galaxy E5 Warna Putih.

Di Indonesia, Smartphone Android ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Samsung Galaxy E5 warna putih dan Samsung Galaxy E5 warna hitam. Itulah spesifikasi teknis dan harga Samsung Galaxy E5 sampai dengan pertengahan bulan Mei 2015 ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Bekas Dan Harga Baru Samsung Galaxy E5,


Diterbitkan pada: Sabtu, 23 Mei 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Bekas Dan Harga Baru Samsung Galaxy E5".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright