Games dan Aplikasi HP

Download Aplikasi Dubsmash Android – iOS Untuk Membuat Video Lipsync

Namanya adalah aplikasi Dubsmash, sebuah aplikasi yang telah di download jutaan pengguna Android dan iOS. Belakangan aplikasi untuk membuat video Lipsync singkat ini menjadi pembicaraan dan sedang tren di jagat maya. Tak sekedar netizen biasa, kalangan selebritis dunia juga menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi pembuat video lipsync singkat ini telah digunakan oleh Jenifer Lopez dan Hugh Jackman. Keduanya lantas mengunggah hasil video lipsync yang mereka buat menggunakan Dubsmash ke akun Instagram milik mereka. Hasilnya, video tersebut kini telah di like ribuan penggemar mereka.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi Dubsmash ini?. Seperti keterangan di website resmi mereka di www.dubsmash.com, Anda tinggal memilih lagu yang ingin dijadikan lipsync. Anda bisa memanfaatkan fitur pencarian didalam aplikasi ini karena lagu-lagu yang ada didalam aplikasi ini tak hanya lagu-lagu mancanegara, namun ada juga lagu-lagu dari artis Indonesia seperti lagu “maju mundur cantik” miliknya Syahrini sampai lagu yang dibawakan oleh Kasino.

Selain dengan fitur pencarian, untuk memilih lagu Anda bisa juga langsung menuju 3 tab yang tersedia. Masing-masing adalah tab Trending yaitu kumpulan lagu yang banyak digunakan oleh pengguna aplikasi ini. Kemudian tab Latest yaitu list daftar lagu terbaru dan tab Kategori lagu yang disusun berdasarkan kategori.

Setelah menemukan dan menentukan lagu yang akan dijadikan lipsync, Anda akan disuguhkan dengan mode perekaman video. Disinilah aksi membuat video lipsync dengan aplikasi Dubsmash dimulai. Video bisa dibuat dengan gaya serius atau konyol mengikuti suara lagu yang dipilih tadi dengan memanfaatkan kamera depan smartphone. Kemudian menyimpan hasilnya dan mengunggahnya ke akun media sosial seperti Facebook, WhatsApp, dsb untuk dipertontonkan kepada rekan-rekan Anda.

Jika hasil video lipsync kurang maksimal, Anda bisa mengulang prosesnya. Cukup mudah bukan?.

Saat ini aplikasi Dubsmash telah di download lebig dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi untuk membuat video lipsync ini tersedia untuk platform Android dan iOS.

Untuk men- download aplikasi Dubsmash, pengguna iPhone atau iPad bisa mengunjungi laman downloadnya di App Store. Ukuran filenya kurang lebih sebesar 25,8 MB (versi 1.2.8) dan dapat dijalankan pada perangkat iOS 7.0 atau yang lebih baru.

Aplikasi Video Lipsync Dubsmash Untuk iPhone

Download aplikasi Dubsmash untuk iPhone dan iPad disini

.

Sementara untuk men- download aplikasi pembuat video lipsync Dubsmash bagi pengguna Android, silahkan menuju laman Google Play Store. Aplikasi ini bisa di instal pada tablet atau smartphone dengan OS Android versi 4.1 atau yang lebih baru.

Aplikasi Video Lipsync Dubsmash Untuk Android

Download aplikasi Dubsmash untuk Android disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download Aplikasi Dubsmash Android – iOS Untuk Membuat Video Lipsync,


Diterbitkan pada: Senin, 8 Juni 2015
Rating : 4.20 / 5 dari 20 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Aplikasi Dubsmash Android – iOS Untuk Membuat Video Lipsync".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright