Games dan Aplikasi HP

Link Download Aplikasi Instagram Untuk Android, iOS dan Windows Phone

Sejak kehadirannya pada bulan April lalu, tercatat jumlah pengguna yang men download aplikasi Instagram for Android bertambah melebihi 100 persen dari jumlah pengguna sebelumnya. Betapa tidak, saat itu lebih dari 2.000 orang mendaftar di situs resmi Instagram hanya untuk men download dan mencoba aplikasi berbagi foto tersebut pertama kalinya.

Bahkan, CEO Instagram Kevin Systrom menyatakan lebih dari angka tersebut. Ia mengatakan jika saat itu tercatat lebih dari 430.000 pengguna Smartphone Android yang mengantri untuk mencoba dan mendapat file unduhan Instagram for Android kali peluncuran perdananya tersebut. Dengan kehadiran aplikasi berbagi foto ini, tentunya mendongkrak popularitas gadget-gadget dengan OS Android.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, jika Instagram sudah lebih dulu tersedia untuk smartphone dengan OS iOS seperti iPhone. Kehadirannya diperangkat iOS diketahui mendapat antusias yang cukup tinggi, sama halnya dengan pengguna smartphone Android yang jumlahnya terus bertambah setiap harinya. Bahkan, menurut survey, saat ini sudah mencapai lebih 100 juta pengguna aktif yang menggunakan dan men download aplikasi Instagram untuk Android pada perangkat kesayangan mereka. Bagaimana dengan pengguna Windows Phone?. Untuk menjawab penggunanya yang juga ingin mencicipi aplikasi ini di hp mereka, baru-baru ini Instagram juga hadir dan sudah tersedia untuk di download melalui Windows Store.

Fitur Baru Instagram Untuk Android, Penambahan Private Instant Messaging

Download Aplikasi InstagramPada awal peluncurannya, tampilan serta fitur Instagram untuk Android memang hampir serupa dengan yang ada pada iOS. Hanya ada beberapa fitur saja yang tidak bisa kita temui diantaranya Live Preview, Tilt Shift/Blur, dan juga fitur berbagi ke layanan Flickr yang memang masih belum tersedia.

Namun, seiring banyaknya pengguna yang men download Instagram di hp Android mereka, pengembang aplikasi untuk berbagi foto ini terus melakukan update dan berbenah diri dengan melengkapi fitur-fitur dari Instagram khususnya untuk platform Android. Semua fitur yang ada pada Instagram pada platform iOS kini juga sudah tersedia pada platform Android. Bahkan, update terbaru Instagram untuk Android sudah dilengkapi dengan fitur video. Tentunya fitur ini akan menambah daya tarik bagi para pecintanya.

Kabar terbarunya, Instagram untuk Android disebutkan akan ditambah dengan fitur Instant Messaging. Ya, Facebook selaku pihak yang sudah mengakuisisi Instagram memang tengah menggarap aplikasi berbagi foto ini dengan sangat serius. Mungkin, terkait penolakan Snapchat yang tak ingin diakuisisi oleh Facebook. Baca disini mengenai aplikasi Snapchat.

Nah, tak ingin larut dalam kekecewaan karena penolakan lebih dari satu kali dari Snapchat, Facebook melalui tim yang menangani aplikasi Instagram berencana akan menambahkan fitur Instant Messaging tersebut. Disebutkan jika fitur Instant Messaging di Instagram ini akan direalisasikan pada akhir tahun 2013 nanti.

Dengan hadirnya fitur messaging pada Instagram, para pengguna Instagram nantinya bisa saling mengirim pesan dan berinteraksi, baik secara langsung maupun melalui sebuah grup yang bisa dibuat dalam apikasi berbagi foto tersebut. Namun belum jelas apakah fitur perpesanan ini nantinya bersifat private atau public. Pastinya jika fitur ini benar-benar ditambahkan, selain sebagai aplikasi untuk berbagi foto, Instagram nantinya berfungsi juga sebagai aplikasi chatting.

Fitur-fitur tambahan yang diberikan oleh Facebook ke dalam aplikasi Instagram sendiri memang sengaja ditujukan untuk memanjakan para penggunanya. Diharapkan dengan hadirnya update dan fitur-fitur terbaru tersebut, bisa mendongkrak jumlah pengguna dari aplikasi berbagi foto ini.

Download Aplikasi Instagram Untuk Android, iOS dan Windows Phone

Aplikasi berbagi foto ini sudah tersedia untuk berbagai platform terkenal seperti Android, iOS dan Windows Phone dan dapat di download melalui link berikut ini :

Link Download Instagram Untuk Android.

Download Instagram Untuk Android

Untuk bisa menjalankan Instagram di Android, minimal sistem operasi yang digunakan adalah Android 2.2 atau setelahnya. Silahkan download aplikasi Instagram untuk Android melalui smarthone Android di Gogle Play Store. Download aplikasinya di sini.

Link Download Instagram Untuk iOS (iPhone, iPad, dan iPod touch).

Download Instagram Untuk iOS

Untuk bisa menjalankan Instagram di smarthone dengan OS iOS seperti iPhone, minimal sistem operasi yang digunakan pada perangkat adalah iOS 6.0 atau yang terbaru. Silahkan download aplikasi Instagram untuk iPhone melalui smarthone iOS di Apple Store. Download aplikasinya di sini.

Link Download Instagram Untuk Windows Phone.

Download Instagram Untuk Windows Phone

Kabar terbaru bagi pengguna Windows Phone, aplikasi Instagram untuk hp-hp yang mengusung OS Windows Phone semisal Nokia 625 baru saja kebagian aplikasi ini untuk ponsel mereka. Jadi tidak perlu mengganti hp Android atau membeli sebuah iPhone hanya untuk menggunakan aplikasi ini. Kunjungi saja Windows Store, karena aplikasi ini sudah nongkrong manis disana untuk di download. Untuk bisa menjalankan Instagram di smarthone dengan OS Windows phone, minimal hp sudah menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 atau setelahnya. Silahkan download aplikasi Instagram untuk Windows Phone melalui hp di Windows Store. Download aplikasinya di sini.

 

Kepopuleran dari aplikasi Instagram saat ini memang sudah mampu melebihi kepopuleran salah satu jejaring sosial, semisal Twitter. Jadi bagi pengguna aplikasi berbagi dan edit foto ini, selalu update aplikasi ini dengan versi Instagram terbaru untuk mendapatkan fitur dan kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh Facebook. Karena pada dasarnya Facebook sendiri selaku pemilik aplikasi ini tengah serius dan berkonsetrasi dalam proyek pengembangan aplikasi ini kedepannya. So, selalu update dan download Instagram versi terbaru untuk mendapatkan fitur-fitur canggihnya melalui link download resmi diatas atau bisa kunjungi situs resmi Instagram dialamat www.instagram.com

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Link Download Aplikasi Instagram Untuk Android, iOS dan Windows Phone,


Diterbitkan pada: Jumat, 29 November 2013
Rating : 4 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright