Tips dan Trik

Download 60 Fast Loading Premium WordPress Theme, $8,95 – MyThemeShop

MyThemeShop, pembuat theme-theme wordpress dengan fitur responsive, simple, seo dan fast loading memberikan diskon “Black Friday” untuk 60 theme cuma seharga $8,95. Bayangkan begitu murahnya. Jika kita beli peretelan alias satu-satu, rata-rata pe theme wordpress yang dijual dihargai $35. Wajar memang, mengingat theme-theme wordpress buatan mereka dibuat dengan source kode yang rapih dan mengutamakan SEO.

Dengan mengeluarkan biaya hanya $8,95 kita sudah dapat memiliki sebanyak 60 buah theme wordpress premium dari mereka. Biaya ini sekaligus menjadikan kita sebagai member disana dan dapat mengakses theme-theme selama satu bulan. Biasanya, biaya untuk menjadi anggota premium, kita diwajibkan membayar $9 per bulannya. Itupun harus membayar sebesar $99 untuk pendaftaran pertama kalinya.

Download MyThemeShop Premium WordPress Themes - Only $8,95

Melalui promo Black Friday ini, My Theme Shop memberikan diskon yang jika dihitung lumayan wah. Cuma $8,95 bisa dapat 60 buah theme-theme wordpress premium dari mereka.

Untuk mendapatkan theme MyThemeShop wordpress premium sebanyak 60 buah hanya seharga $8,95 silahkan kunjungi website mereka di www.mythemeshop.com. Klik banner berwarna kuning seperti gambar dibawah. Login atau lakukan pendaftaran, dan masukkan / gunakan couponBLACKFRIDAY” pada kolom kupon kode.

MyThemeShop Premium WordPress Themes - Promo Coupon Black Friday

Coupon Black Friday MyThemeShop ini tidak berlaku setelah tanggal 29 November 2013 pukul 11:59 PM waktu bagian sana. So, jika masih banyak saldo di rek Paypal, tidak ada ruginya menambah koleksi theme worpress premium dari MyTheShop yang terkenal dengan fast loading theme -nya tersebut.

Download 60 Fast Loading Premium WordPress Theme, $8,95 – MyThemeShop,


Diterbitkan pada: Kamis, 28 November 2013
Rating : 4.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download 60 Fast Loading Premium WordPress Theme, $8,95 – MyThemeShop".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright