Tips dan Trik

Download 60 Fast Loading Premium WordPress Theme, $8,95 – MyThemeShop

MyThemeShop, pembuat theme-theme wordpress dengan fitur responsive, simple, seo dan fast loading memberikan diskon “Black Friday” untuk 60 theme cuma seharga $8,95. Bayangkan begitu murahnya. Jika kita beli peretelan alias satu-satu, rata-rata pe theme wordpress yang dijual dihargai $35. Wajar memang, mengingat theme-theme wordpress buatan mereka dibuat dengan source kode yang rapih dan mengutamakan SEO.

Dengan mengeluarkan biaya hanya $8,95 kita sudah dapat memiliki sebanyak 60 buah theme wordpress premium dari mereka. Biaya ini sekaligus menjadikan kita sebagai member disana dan dapat mengakses theme-theme selama satu bulan. Biasanya, biaya untuk menjadi anggota premium, kita diwajibkan membayar $9 per bulannya. Itupun harus membayar sebesar $99 untuk pendaftaran pertama kalinya.

Download MyThemeShop Premium WordPress Themes - Only $8,95

Melalui promo Black Friday ini, My Theme Shop memberikan diskon yang jika dihitung lumayan wah. Cuma $8,95 bisa dapat 60 buah theme-theme wordpress premium dari mereka.

Untuk mendapatkan theme MyThemeShop wordpress premium sebanyak 60 buah hanya seharga $8,95 silahkan kunjungi website mereka di www.mythemeshop.com. Klik banner berwarna kuning seperti gambar dibawah. Login atau lakukan pendaftaran, dan masukkan / gunakan couponBLACKFRIDAY” pada kolom kupon kode.

MyThemeShop Premium WordPress Themes - Promo Coupon Black Friday

Coupon Black Friday MyThemeShop ini tidak berlaku setelah tanggal 29 November 2013 pukul 11:59 PM waktu bagian sana. So, jika masih banyak saldo di rek Paypal, tidak ada ruginya menambah koleksi theme worpress premium dari MyTheShop yang terkenal dengan fast loading theme -nya tersebut.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Download 60 Fast Loading Premium WordPress Theme, $8,95 – MyThemeShop,


Diterbitkan pada: Kamis, 28 November 2013
Rating : 4.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright