Games dan Aplikasi HP

Edit Foto di Android dengan Filter Keren Aplikasi MIX Camera360

Fotografi merupakan salah satu hal menarik bagi kebanyakan pengguna hp Android, baik itu photo sharing, aplikasi kamera sampai editor foto. Mengenai aplikasi Fotografi Android, mungkin Anda sudah punya aplikasi editor Android yang disuka. Tetapi untuk urusan photo sharing, Instagram sepertinya masih terlalu sulit untuk ditinggalkan. Begitupun aplikasi Camera 360. Untuk menambah koleksi aplikasi editor, MIX Camera360 sangat layak di instal di perangkat Anda.

Sejatinya MIX Camera360 tak jauh berbeda dengan editor foto lain, efek filter masih jadi andalan utama dari aplikasi ini. Bedanya adalah dari segi interface dan elemen editor yang diberikan oleh aplikasi ini, benar-benar kompleks dan menarik. Dan lebih asyik lagi semua dikemas dalam satu paket aplikasi dengan UX yang intuitif. Nah, jika Anda memilih menu Mix ini, akan ada banyak sekali element editor yang bisa Anda gunakan pada gambar seperti Filter, Adjust, Apperture dll dimana ada lebih dari 130 jenis filter yang bisa Anda sesuaikan. Nah setelah Anda berhasil menyesuaikan filter tersebut Anda bisa simpan sendiri sebagai filter buatanmu. Berikut adalah kelebihan-kelebihan aplikasi ini:

Edit Foto di Android Dengan Filter MIX Camera360

Edit Foto di Android Dengan Filter MIX Camera360-Photo Editor Pro.

Kelebihan:

  • Menawarkan 130 filter gratis berkualitas tinggi dan beragam gaya, termasuk film profesional, film instan, selfie, LOMO, dll.
  • Mendukung alat mengedit gambar canggih seperti curve, HSL, split toning dll.
  • Memberikan 60+ overlay tekstur yang membantu efek
  • Simpan dan bagikan filtermu sendiri, yang dicadangkan di dalam Cloud dan tidak akan pernah hilang
  • Publikasikan foto dan filter terbaikmu di dalam Komunitas MIX untuk dibagikan dengan jutaan pengguna MIX
  • Belajar teknik pasca-pemrosesan foto di MIX Academy
  • Interaksi pengguna yang lancar dan efisien.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Pertama Anda memilih sumber gambar yang mau Anda edit, Anda dapat mengambilnya langsung dari kamera Android atau di gallery Android. Namun sebaiknya mengambil dari gallery saja, jadi gunakan kamera biasa saja atau pakai aplikasi kamera lainnya.

Setelah Anda mendapat gambar yang akan di edit, kemudian sesuaikan ukuran. Anda bisa meng-crop atau memotong ke dalam bentuk persegi atau tetap dalam posisi penuh. Setelah itu sesuaikan tingkat kecerahan dan bokeh. Untuk efeknya Anda bisa memilih atau bisa juga pakai efek sendiri di menu Mix.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya?. Download aplikasi MIX Camera360-Photo Editor Pro di Google Play Store atau langsung melalui link ini.

Sebagai informasi, aplikasi edit foto ini merupakan salah satu garapan dari developer Camera360, dan untuk masalah kualitas tidak perlu disangsikan lagi. Baik dari UI, UX maupun performa semua berjalan dengan baik di Android dengan sistem yang direkomendasikan. (Aplikanolog)

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Edit Foto di Android dengan Filter Keren Aplikasi MIX Camera360,


Diterbitkan pada: Sabtu, 15 September 2018
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright