HP Smartphone Terbaru

Daftar Harga HP Samsung Android harga 1 jutaan Terbaru

Ni daftar harga HP Samsung Android harga 1 jutaan, sudah menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas, pastinya bisa di instal BBM untuk hp Android. Jajaran smartphone Samsung Android berikut cukup laris dipasaran dengan harga dikisaran 800 ribu sampai 1 jutaan. Pertanyaannya kemudian, mengapa daftar harga HP Samsung Android harga 1 jutaan yang dibuat?, bukannya lebih baik membuat daftar lengkap harga smartphone Samsung lainnya, dari harga termurah sampai yang termahal?, Ini alasannya.

Selain pangsa pasar di Indonesia sangat banyak dikelas ini, brand Samsung sendiri sudah sangat terkenal sebagai hp android terkemuka. Sehingga smartphone yang masuk didalam daftar harga HP Samsung Android harga 1 jutaan ini merupakan pilihan bijak bagi mereka yang ingin mencoba smartphone Samsung dengan budget terbatas, cocok bagi kantong kawula muda dan mahasiswa.

Daftar Harga HP Samsung Android Harga 1 JutaanUntuk terus menjaga keakuratan info mengenai daftar harga hp Samsung Android harga 1 jutaan dalam artikel ini, sumber diambil dari salah satu toko online yang cukup terpercaya di Indonesia. Sedapat mungkin daftar harga hp 1 jutaan ini akan selalu di update. Mungkin ada pengurangan atau penambahan kedepannya. Hanya untuk tipe-tipe hp Android merk Samsung. Dan berikut adalah daftar harga HP Samsung Android harga 1 Jutaan yang ada dipasaran Indonesia tersebut.

List dan Daftar Smartphone Android Merk Samsung Dengan Harga 1 Jutaan

Samsung Galaxy Star GT-S5282Daftar harga HP Samsung Android harga 1 jutaan di urutan pertama ada Samsung Galaxy Star (GT-S5282). Hp Android 4.1 Jelly Bean dengan dual sim on ini sudah menggunakan prosesor cortex A5 berkecepatan 1 GHz, RAM 512 MB. Smartphone Android ini juga dilengkapi internal memori sebesar 4 GB yang dapat ditambah sampai dengan 32 GB melalui slot microSD. Harga Samsung Galaxy Star (GT-S5282) Per Oktober 2013, dibanderol dikisaran Rp. 831.900 untuk warna hitam, sedangkan warna putih dihargai Rp. 849.000. Lihat disini mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Star.

Daftar Harga HP Samsung Galaxy Chat B5330Di urutan kedua daftar harga smartphone Samsung sejutaan, ada Galaxy Chat B5330. HP khusus chatting ini mungkin adalah hp sejuta umatnya Samsung, karena cukup banyak pengguna dari kalangan kawula muda yang memakainya. Menggunakan OS Android 4.0 (ICS), dipastikan aplikasi BBM for Android dapat di instal bersamanya. Kegiatan chatting-pun dapat dilakukan dengan nyaman, karena hp Android dari Samsung ini sudah dibekali dengan keyboard QWERTY. Jadi serasa memegang perangkat BlackBerry. Bagaimana dengan jeroannya?, HP Samsung Android harga 1 jutaan dengan single sim dan kamera 2 MP ini dipersenjatai dengan single core prosesor berkecepatan 850 MHz, 512 MB RAM dengan internal memori sebesar 4 GB. Tersedia juga slot microSD hingga 32 GB untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Lalu berapa harganya?, per November 2013, harga Samsung Galaxy Chat warna putih dikisaran Rp. 1.125.000. Sedangkan yang warna hitam dibanderol seharga Rp. 1.249.000. Cek disini fitur, harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Chat.

Daftar Harga HPDaftar harga Smartphone Samsung Android harga 1 jutaan berikutnya jatuh pada Samsung Galaxy Young (GT-S6310). Hp Android 4.1 Jelly Bean ini menggunakan prosesor Cortex A5 berkecepatan 1 GHz dengan RAM berukuran 768 MB. Ditambah dengan kamera beresolusi 3,15 MP, sudah lumayan baik untuk mengabadikan momen penting dalam keseharian. Di Indonesia, Hp Android ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu biru, putih dan silver. Samsung Galaxy Young masuk dalam Daftar harga Smartphone Samsung Android harga 1 jutaan mengingat harganya yang hanya dibanderol Rp. 1.299.000, baik itu warna putih, silver dan biru. Lihat disini harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Young.

HP Samsung Android Harga 1 JutaanDiurutan daftar harga HP Samsung Android harga 1 jutaan berikutnya adalah Samsung Galaxy Fame GT-S6810. Berbekal OS Android Jelly Bean (4.1.2) dan prosesor berkecepatan 1 GHz Cortex A9 Single Core, smartphone harga 1 jutaan ini siap bersaing dengan hp Android murah lainnya. Diantara daftar harga smartphone Android sebelumnya, Galaxy Fame memiliki spesifikasi diatas rata-rata. Wajar, mengingat harganya yang lebih tinggi. Ada dua pilihan warna, yaitu warna putih dan warna biru. Harga Samsung Galaxy Fame warna putih Per November 2013 dibanderol dikisaran Rp. 1.749.000 sedangkan warna biru dihargai Rp. 1.979.000. Lebih lengkapnya, lihat disini mengenai fitur, harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Fame.

Bagaimana, berminat dengan salah satu dari daftar smartphone Samsung Android harga 1 jutaan diatas?, hanya dengan mengeluarkan biaya yang tidak terlalu membuat kantong bolong, kita sudah dapat membawa pulang jajaran hp Samsung Android harga 1 jutaan tersebut. Silahkan cek dan bandingkan dengan harga di toko lainnya. Jika tertarik, bisa langsung pesan via online. Hati-hati terhadap penipuan dan pastikan membeli dari toko online yang terpercaya. Akhirnya, semoga info mengenai daftar harga hp Android merk Samsung ini cukup bermanfaat dan dapat menjadi referensi sebelum memutuskan untuk membelinya.

Daftar Harga HP Samsung Android harga 1 jutaan Terbaru,


Diterbitkan pada: Kamis, 7 November 2013
Rating : 4.10 / 5 dari 39 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Daftar Harga HP Samsung Android harga 1 jutaan Terbaru".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright