HP Smartphone Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung GALAXY Star GT-S5282

Cari hape Android merk Samsung harga dibawah 1 juta dengan dua kartus sim?, coba lirik Samsung GALAXY Star (GT-S5282). Meski spesifikasinya ditujukan untuk kalangan low-end serta kameranya yang terbilang biasa saja serta minus kamera depan, namun tetap mengadopsi teknologi terkini. Tengok saja dari hardware yang terpasang. Smartphone ini telah menggunakan RAM sebesar 512 MB dengan prosesor single core Cortex A5 berkecepatan 1 GHz yang merupakan jajaran prosesor yang cukup powerfull untuk kelas hape dengan harga dibawah 1 juta.

Sedangkan untuk urusan penyimpanan data, ponsel cerdas ini hanya menyediakan internal memori sebesar 4 GB. Pun demikian, telah disediakan slot memori tambahan berupa microSD yang bisa dijejali sampai dengan 32 GB. Konektivitas pada Samsung GALAXY Star GT-S5282 hanya mendukung kanal EDGE dan GPRS minus HSDPA namun sudah mendukung teknologi WiFi berkecepatan tinggi serta Bluetooth 4.0.

Spesifikasi dan Fitur Lengkap Samsung GALAXY Star GT-S5282.

Di Indonesia, Samsung GALAXY Star GT-S5282 tersedia dalam dua pihan warna yaitu warna hitam dan warna putih (Ceramic – Putih).

Pilihan Warna Samsung Galaxy Star

Dan berikut adalah detail spesifikasi dari Galaxy Star GT-S5282.

Fitur dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Star

Screenshot credit: http://www.samsung.com

Harga Samsung GALAXY Star GT-S5282.

Berapa harganya?, per Oktober 2013 harga Galaxy Star (GT-S5282) warna putih dikisaran Rp. 849.000. Sedangkan harga Galaxy Star (GT-S5282) warna hitam dikisaran Rp. 831.900. Bisa di cek di sini harga terbaru Samsung Galaxy Star warna putih dan warna hitam.

Apakah Samsung GALAXY Star Bisa Dipasang BBM?

Tidak sedikit yang melontarkan pertanyaan tersebut melalui mesin penelusuran. Tentu saja bisa, mengingat smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Kesimpulannya?, Samsung GALAXY Star GT-S5282 merupakan hp Android murah yang bisa bbm-an plus dengan fitur dual sim on. Namun untuk urusan browsing di internet, kita tidak bisa menikmati layanan internet berkecepatan tinggi karena hape ini tidak mendukung jaringan HSDPA.

Harga dan Spesifikasi Samsung GALAXY Star GT-S5282,


Diterbitkan pada: Kamis, 24 Oktober 2013
Rating : 4.14 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga dan Spesifikasi Samsung GALAXY Star GT-S5282".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright