HP Smartphone Terbaru

Ini Harga Resmi Sony Xperia Z3+, Xperia M4 Aqua, Xperia C4 & Xperia Z4 Tablet

Informasi mengenai harga Sony Xperia Z3+, Xperia M4 Aqua, Xperia C4 dan harga Xperia Z4 Tablet untuk pasar Indonesia resmi di umumkan. Bertempat di Kuningan City Jakarta, hari kamis yang lalu, Sony Mobile Indonesia mengadakan konferensi pers dan mengumumkan harga keempat gadget terbaru milik mereka itu. Berapa masing-masing harganya?.

Yang pertama adalah harga Sony Xperia Z3+. Untuk pasarIndonesia, Sony membanderol harganya Rp 9.499.000. Smartphone andalan hasil penyempurnaan dari Xperia Z3 ini, memiliki sejumlah fitur dan keunggulan dikelasnya. Sebagai produk flagship Sony, Xperia Z3+ dibekali dengan komponen-komponen kelas premium dengan kamera beresolusi 20,7 MP.

Harga Sony Xperia Z3+ Di Indonesia

Gambar Sony Xperia Z3+.

Kemudian untuk Anda yang menyukai smartphone tahan banting, Sony khusus mendesain Xperia M4 Aqua untuk berbagai medan. Jika Anda pencinta petualang, Smartphone ini mungkin cocok karena didesain untuk berbagai medan termasuk daya tahannya terhadap debu dan air. Lalu berapa dana yang harus dikeluarkan jika ingin memiliki smartphone dengan kamera utama 13 MP ini?. Sony membanderol harga Xperia M4 Aqua Rp 3.999.000.

Harga Sony Xperia M4 Aqua Di Indonesia

Gambar Sony Xperia M4 Aqua.

Smartphone terakhir yang diperkenalkan Sony Mobile Indonesia adalah Xperia C4. Smartphone penerus Xperia C3 yang mendapat gelar sebagai The World’s Best Selfie Smartphone ini didesain bagi penyuka dunia selfie. Kamera utama Xperia C4 beresolusi 5 MP dilengkapi dengan lensa wide angle untuk menangkap objek yang lebih luas. Rp 4.499.000 merupakan banderol harga Sony Xperia C4.

Harga Sony Xperia C4 Di Indonesia

Gambar Sony Xperia C4.

Selain memperkenalkan 3 smartphone terbaru mereka, Sony juga memboyong Xperia Z4 Tablet untuk pasar Indonesia. Tablet yang diklaim sebagai tablet 10 inchi tertipis ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810, 64-bit Octa Core berkecepatan 2 GHz dan memiliki kamera utama beresolusi 8,1 MP. Harganya?. Harga Xperia Z4 tablet untuk pasar Indonesia dibanderol Rp 9.999.000.

Harga Sony Xperia Z4 Tablet Di Indonesia

Gambar Sony Xperia Z4 Tablet.

Lihat juga disini : spesifikasi dan harga Sony Xperia Z3.

Ini Harga Resmi Sony Xperia Z3+, Xperia M4 Aqua, Xperia C4 & Xperia Z4 Tablet,


Diterbitkan pada: Sabtu, 27 Juni 2015
Rating : 4.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Harga Resmi Sony Xperia Z3+, Xperia M4 Aqua, Xperia C4 & Xperia Z4 Tablet".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright