Software dan Games PC

Google Chrome Terbaru Bisa Hemat Baterai Dan Penggunaan RAM

Pekan ini browser Google Chrome 45 final telah dirilis. Versi terbaru tersebut membawa sejumlah fitur dan keunggulan dari versi sebelumnya terutama soal pemakaian daya baterai dan penggunaan memori (RAM). Chrome 45 juga telah di perbaiki dan di optimalkan sehingga dapat berjalan lebih cepat dan ringan baik di perangkat mobile maupun di PC dan laptop. Link download Google Chrome 45 bisa ditemukan di akhir artikel.

Melalui laman blog, tim Google Chrome menjelaskan seperti apa kelebihan browser terbaru mereka itu. Secara otomatis kini Chrome 45 akan mem-blok konten-konten berbasis flash. Dengan hilangnya konten flash dari halaman yang di akses, ternyata sangat mempengaruhi daya tahan dan penggunaan baterai laptop atau smartphone.

Baca juga: Cara Mudah Agar Chrome Di Android Berjalan Cepat dan Ringan.

Selain itu, Chrome 45 bisa memulihkan tab yang sering digunakan dan mendeteksi sekaligus menghilangkan halaman yang tidak terpakai. Dengan fitur-fitur tersebut, software browser dari Google ini bisa menghemat pemakaian baterai dan penggunaan RAM.

Download Google Chrome Untuk Windows 64 Bit

Penggunaan memori yang lebih optimal dari versi sebelumnya dapat dilihat ketika pengguna mengakses Gmail. Dari versi sebelumnya, Chrome 45 bisa menghemat memori sampai dengan 25 persen.

Seperti tayangan video yang dirilis dibawah ini, tim Google Chrome ingin menunjukkan perbandingan kinerja RAM dari Chrome 43 dan Chrome 45.

Silahkan download Google Chrome terbaru untuk perangkat berbasis desktop di sini

. Sedangkan untuk smartphone bisa di download melalui tautan ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Google Chrome Terbaru Bisa Hemat Baterai Dan Penggunaan RAM,


Diterbitkan pada: Senin, 7 September 2015
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Google Chrome Terbaru Bisa Hemat Baterai Dan Penggunaan RAM".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright