Software dan Games PC

Link Download Microsoft Office 2016 Untuk Windows Tinggal Menghitung Hari

Dalam hitungan hari, link download versi final Office 2016 untuk platform Windows segera dirilis oleh Microsoft, tepatnya pada 22 September bulan ini. Pengerjaan Office 2016 sendiri sudah dilakukan oleh Microsoft sejak bulan Juli yang lalu lewat versi Preview.

Anda-pun bisa men-downlad Office 2016 versi preview tersebut untuk mencoba dan melihat semua fitur-fitur yang disematkan didalamnya. Sampai versi update previewnya yang kedua, beberapa fitur telah ditambahkan seperti misalnya Fitur Insight di Excel dan PowerPoint, Convert Rumus Hasil Tulisan Tangan Menjadi Teks, Fitur Tell Me, Fitur Real time Typing di MS Word dan Chart Baru di Excel.

Baca : fitur-fitur Microsoft Office 2016 Preview.

Nah, diversi finalnya yang dijadwalkan meluncur pada akhir bulan ini, Microsoft menjanjikan antarmuka Office 2016 lebih rapih, fresh dengan beberapa fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh pendahulunya. Fitur unggulannya adalah fitur real-time co-authoring di Microsoft Word. Fitur ini memungkinkan beberapa orang sekaligus mengerjakan sebuah dokumen secara bersama.

Kemudian, seperti di versi previewnya ada fitur Tell Me yang memungkinkan penggunanya lebih mudah mencari command hanya dengan mengetikkannya saja. Sementara khusus untuk Microsoft Outlook, ada beberapa penambahan pada Clutter folder yang mempermudah penggunanya untuk membedakan email penting atau email yang tidak penting.

Link Microsoft Office 2016

Microsoft Office 2016 Dirilis.

Sebelumnya Microsoft telah meluncurkan Office 2016 untuk pengguna MAC pada bulan Juli yang lalu. Kini pengguna Windows juga bisa merasakan software pengolah data ini dalam waktu dekat. Adapun spesifikasi Office 2016 adalah kompatibel dengan Windows 7. Sayangnya, belum ada kabar berapa harga lisensi Office 2016 ini.

Update: lihat disini harga lisensi Office 2016.
Serta link download Microsoft Office 2016 di tautan ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Link Download Microsoft Office 2016 Untuk Windows Tinggal Menghitung Hari,


Diterbitkan pada: Rabu, 16 September 2015
Rating : 3.80 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright