Tablet Terbaru

Tablet Terbaru Samsung SM-T670 Berukuran Besar

Seakan tak ingin kalah dengan kompetitornya, tablet terbaru Samsung dengan nomor seri SM-T670 hadir dengan ukuran layar yang super jumbo, hampir mendekati ukuran layar sebuah televisi 21 inchi. Ya, perusahaan asal Korea tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah tablet besar dengan layar berukuran 18,4 inchi.

Jika tablet terbaru dari Samsung ini dirilis kepasaran, itu artinya SM-T670 merupakan tablet terbesar pertama yang pernah mereka buat sekaligus mengalahkan tablet terbaru dari Apple yaitu iPad Pro Pencil.

Kabar ini pertama kali diketahui setelah SM-T670 masuk kedalam daftar perangkat yang telah disertifikasi di lembaga asosiasi perdagangan global, Bluetooth SIG, yang diketahui telah memiliki anggota lebih dari 25 ribu.

Namun sayangnya, spesifikasi tablet Samsung SM-T670 yang dirumorkan merupakan Galaxy View itu tidak diberitahukan secara rinci.

Tablet Terbaru Samsung SM-T670

Tablet Terbaru Samsung SM-T670. (bluetooth.org)

Hanya tertera jika tablet Samsung Galaxy SM-T670 menggunakan bluetooth versi 4.1.

Lihat juga disini: daftar harga tablet Samsung Galaxy Tab.

Tablet Terbaru Samsung SM-T670 Berukuran Besar,


Diterbitkan pada: Kamis, 17 September 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tablet Terbaru Samsung SM-T670 Berukuran Besar".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright