HP Smartphone Terbaru

Smartphone Samsung 2 Jutaan Ini Tahan Air Dan Tahan Banting

Nama smartphone Samsung 2 Jutaan ini adalah Galaxy Active Neo. Selain memiliki keunggulan tahan terhadap air, Galaxy Active Neo juga tahan banting, alias dapat dijatuhkan ke lantai setinggi 1,5 meter tanpa mengalami kerusakan serta memiliki spesifikasi lebih tinggi dari Galaxy Xcvover 3. Dari segi bodi, sekilas mirip dengan Samsung Galaxy J1 Ace yang memiliki desain yang unik.

Dengan mengantongi sertifat IP67, Samsung Galaxy Active Neo telah lolos dan dinyatakan sebagai perangkat tahan debu dan tahan air. Harganya yang hanya dibanderol 2 jutaan, bisa menjadi referensi bagi Anda yang mencari spesifikasi smartphone dengan kemampuan itu.

Samsung Galaxy Active Neo - Ponsel Tahan Air dan Tahan Banting

Samsung Galaxy Active Neo – Ponsel Tahan Air dan Tahan Banting.

Layarnya memiliki luas 4,5 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel dan dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Sementara prosesor yang digunakan adalah prosesor quad core Snapdragon 410. Smartphone Samsung tahan air ini memiliki RAM berkapasitas 2 GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Kamera utama Galaxy Active Neo memiliki resolusi 8 MP. Sedangkan kamera depannya sebesar 2 MP. Smartphone yang menggunakan OS Android Lollipop ini telah mendukung konektivitas LTE dan disokong oleh sebuah baterai berkapasitas 2200 mAh.

Kelebihan Samsung Galaxy Active Neo

Fitur dan Kelebihan Samsung Galaxy Active Neo. (samsung)

Samsung Galaxy Active Neo pertama kali akan di jual di negara Jepang melalui operator DoCoMo seharga $168 atau sekitar Rp 2,4 Jutaan pada bulan November 2015 mendatang. Konsumen yang membeli smartphone tahan air dan debu ini akan mendapat kapasitas penyimpanan sebesar 100 GB di One Drive secara cuma-cuma.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Smartphone Samsung 2 Jutaan Ini Tahan Air Dan Tahan Banting,


Diterbitkan pada: Sabtu, 3 Oktober 2015
Rating : 2.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright