MotoGP

Meski Patah Tulang Tangan, Marquez Siap Tampil Di MotoGP Motegi Jepang

Pada 29 September yang lalu, Marc Marquez mengalami kecelakaan di kampung halamannya setelah terjatuh dari motor trail yang dikendarainya. Tangan kirinya patah dan harus menjalani operasi untuk pemulihan. Operasi yang dipimpin oleh Dokter Xavier Mir dilakukan untuk mengurangi rasa sakit yang dialaminya. Operasi tersebut berjalan lancar. Saat ini kondisinya dalam keadaan baik dan masih menjalani masa penyembuhan.

Bukan kali ini saja Marquez mengalami cidera di luar ajang MotoGP. Pada bulan April 2015 yang lalu, Dia juga mengalami cidera saat latihan menggunakan dirt bike untuk mengikuti perlombaan Twin Ring Motegi yang berlangsung pada 11 Oktober 2015.

Foto Marc Marquez Dalam Acara Hitam Putih Di Trans7

Marc Marquez.

Cidera pada tangan kirinya kali ini seakan menambah rentetan kesialan yang dialaminya di MotoGP musim 2015. Lima kali sudah dia gagal menyelesaikan finish. Terakhir, dia harus tersungkur di lap kedua di GP Aragon Spanyol saat bermaksud menjaga jarak dengan Lorenzo yang ada didepannya.

Meski mengalami patah tulang tangan, Marquez optimis bisa mengikuti MotoGP Motegi Jepang yang dijadwalkan akan berlangsung pada 11 Oktober 2015 yang akan datang.

Dikutip dari laman Wheels24 (Jum’at, 2 Oktober 2015), Jika pemulihan pasca operasi berjalan seperti yang diharapkan, Marquez akan turun di GP Motegi Jepang.

Saat ini, The Baby Alien berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2015 dengan 184 poin dibawah Valentino Rossi (263 poin) dan Lorenzo (249 poin).

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Meski Patah Tulang Tangan, Marquez Siap Tampil Di MotoGP Motegi Jepang,


Diterbitkan pada: Minggu, 4 Oktober 2015
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright