HP Smartphone Terbaru

BlackBerry Priv Ternyata Miliki Bodi Lebih Tipis Dari Galaxy Note 5

Setelah muncul bocoran spesifikasi BlackBerry Priv, kini salah satu pengguna portal berita dan media sosial Reddit dikabarkan berkesempatan untuk menjajal smartphone Android pertama dari BlackBerry itu. Seperti apa ungkapannya setelah menggenggam smartphone berdesain sliding itu?.

User Reddit yang bernama imsorandom itu mengungkapkan kekaguman terhadap BB Priv yang digenggamnya itu. Kesan pertama adalah BlackBerry Priv memiliki bodi yang lebih tipis dari Samsung Galaxy Note 5. Itu berarti, smartphone ini memiliki ketebalan dibawah 7,6 mm.

Selain memiliki bodi tipis, dia mengungkapkan jika layar BB Priv terlihat sangat tajam dan halus dengan PPI yang tinggi. Memang, bocoran spesifikasi BlackBerry Priv sebelumnya menyebutkan jika BB Android ini memiliki layar seluas 5,5 inchi dengan resolusi qHD. Ada yang menyebut jika layarnya menggunakan dual curve seperti Galaxy S6 Edge. Namun rumor lain menyebutkan jika layar lengkung tersebut menggunakan teknologi layar lengkung 2,5D seperti halnya pada OPPO R7 Lite.

Dia juga mengungkapkan jika keyboard BB Priv sangat halus saat dioperasikan. Smartphone ini juga terintegrasi dengan layanan Google Play Store dan memuat berbagai aplikasi Android didalamnya.

Berikut adalah foto-foto asli dari BlackBerry Priv tersebut.

Gambar BlackBerry Priv Tampak Depan.

Gambar BlackBerry Priv Tampak Depan. (imsorandom-reddit)

Gambar BlackBerry Priv Tampak Samping

Gambar BlackBerry Priv Tampak Samping. (imsorandom-reddit)

Gambar BlackBerry Priv Tampak Belakang

Gambar BlackBerry Priv Tampak Belakang. (imsorandom-reddit)

Bagaimana desainnya?. Jika Anda tertarik, setidaknya harus menunggu hingga bulan November sampai awal tahun 2016 mendatang. Itupun akan diluncurkan terlebih dahulu di negara asalnya Kanada dan di negara Amerika.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

BlackBerry Priv Ternyata Miliki Bodi Lebih Tipis Dari Galaxy Note 5,


Diterbitkan pada: Minggu, 11 Oktober 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright