HP Smartphone Terbaru

Ini Bocoran Gambar Dan Spesifikasi BlackBerry Priv Android Yang Terbaru

Bocoran spesifikasi BlackBerry Priv terus bergulir. Terbaru, BlackBerry Android ini dikabarkan mengusung prosesor buatan Qualcomm, Snapdragon 808. Itu berarti handset BlackBerry terbaru ini ditujukan untuk pasar kalangan atas. Meski hal tersebut baru sebatas rumor dan belum di konfirmasi oleh pihak BlackBerry, namun dipastikan BlackBerry Priv akan segera dirilis.

Melalui laman resmi blog BlackBerry, spesifikasi BlackBerry Priv yang telah dikonfirmasi salah satunya adalah dari segi desain. Gambar resmi BB Android tersebut memperlihatkan jika desainnya mengusung konsep slide seperti pendahulunya BlackBerry Torch.

Gambar BlackBerry Priv Android

Gambar BlackBerry “Priv” Android. (blog BlackBerry)

Gambar BlackBerry Priv Tampak Samping

Gambar BlackBerry Priv Tampak Samping.

Hanya saja meski merupakan smartphone slider, BlackBerry Android mengusung layar seluas 5,5 inchi dual curve seperti yang digunakan pada Samsung Galaxy S6 Edge. Privasi dan keamanan menjadi prioritas di smartphone Android ini. Seakan ingin menunjukkan jika smartphone Android ini merupakan smartphone teraman generasi berikutnya yang akan mereka buat, BlackBerry-pun telah meluncurkan sebuah laman website khusus BlackBerry Priv disini.

BlackBerry Priv, Smartphone Android Paling Aman

BlackBerry Priv, Smartphone Android Paling Aman.

Selain spesifikasi desain dan layar, selebihnya pihak BlackBerry belum memberikan bocoran spesifikasi BlackBerry Priv secara resmi.

Kabar terbaru menyebutkan jika BB Priv menggunakan prosesor hexa core Snapdragn 808 dengan GPU Adreno 418 serta RAM berkapasitas 3 GB. Kemudian kamera utamanya berkekuatan 18 mega piksel yang mampu merekam video dengan kualitas 4K (1080p / 30fps). Kamera ini juga dikabarkan datang dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization). Bocoran lain yang diungkap oleh laman n4bb.com menyebutkan jika BB Android ini menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Dengan di umumkannya secara resmi nama BlackBerry Priv, akhirnya menepis rumor sebelumnya jika BlackBerry membuat hp Android bernama BlackBerry Venice.

Bocoran terbaru lainnya mengungkapkan jika BB Android ini akan diluncurkan sekitar bulan November 2015 atau pada awal tahun 2016 mendatang. Negara pertama yang akan disambanginya kemungkinan adalah Amerika dan Kanada. Lalu bagaimana dengan harganya?.

Spekulasi yang berkembang menyebutkan jika harga BlackBerry Priv akan dibanderol sekitar Rp 14 jutaan. Itu artinya, BB Android ini akan bersaing secara langsung dengan Galaxy S6 Edge dan iPhone 6S. Sebagai perbandingan, saat ini harga iPhone 6S di Indonesia dibanderol mulai Rp 12 jutaan, sedangkan harga Galaxy S6 Edge dibanderol mulai Rp 9 jutaan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Bocoran Gambar Dan Spesifikasi BlackBerry Priv Android Yang Terbaru,


Diterbitkan pada: Rabu, 7 Oktober 2015
Rating : 4.63 / 5 dari 16 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Bocoran Gambar Dan Spesifikasi BlackBerry Priv Android Yang Terbaru".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright