Games dan Aplikasi HP

Para Jomblo, Ini Aplikasi Android Populer Untuk Mencari Jodoh

Jomblo?, susah mendapat jodoh?. Meski ada pepatah lama “kalau jodoh tak akan kemana”, namun jika Anda tidak berusaha untuk mencarinya, mungkin harus menunggu lama atau bahkan sampai Anda di jodohkan baru mendapat tambatan hati. Nah, jika Anda tidak ingin di jodoh-jodohkan dan terus menyandang status jomblo, berusahalah untuk mencari jodoh Anda sendiri. Apalagi di zaman serba canggih saat ini, banyak media untuk mencari jodoh. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi smartphone.

Aplikasi-aplikasi Android populer dibawah ini mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang kesulitan mencari jodoh. Aplikasi untuk mencari jodoh tersebut diantaranya adalah Tinder, Jaumo, Badoo dan BeeTalk. Berikut ulasannya:

Tinder.
Bagi jomblowan dan jomblowati kelas kakap, aplikasi Tinder mungkin sebuah aplikasi yang sudah terpasang sejak lama di smartphone mereka. Aplikasi ini memang dibuat untuk mencari jodoh. Cara menggunakan aplikasi Tinder juga terbilang mudah. Pengguna cukup menyukai dan menggeser kekanan kepada pengguna yang menjadi target. Jika si target merespon, Anda bisa berkomunikasi lebih dekat dengannya.

Download Aplikasi Pencari Jodoh Tinder

Aplikasi Pencari Jodoh Tinder Untuk Android.

Saat ini, aplikasi pencari jodoh Tinder sudah di gunakan oleh 50 juta lebih pengguna. Untuk men- download aplikasi Tinder, Anda bisa mengunjungi tautannya via Google Play Store disini.

Jaumo.
Aplikasi pencari jodoh untuk Android yang populer berikutnya bernama Jaumo. Aplikasi gratisan ini diklaim oleh pengembangnya merupakan sebuah aplikasi chatting dan berkencan yang sangat menyenangkan. Didalamnya, Anda bisa menemukan teman-teman baru dan jika saling tertarik bisa berlanjut ke kopdar.

Download Aplikasi Pencari Jodoh Jaumo

Aplikasi Pencari Jodoh Jaumo.

Aplikasi Joumo sudah di download lebih dari 10 juta pengguna smartphone Android dan bisa Anda coba disini.

Badoo.
Berbeda dengan dua aplikasi diatas, Badoo dikembangkan awalnya bukan sebagai aplikasi pencari jodoh murni, melainkan sebagai aplikasi chatting dengan teman-teman baru. Namun, salah satu fiturnya bisa dimanfaatkan. Fitur filter di Badoo memungkinkan penggunanya untuk mencari hanya orang-orang tertentu atau sesuai dengan kriteria Anda untuk dijadikan teman atau jodoh.

Badoo Aplikasi Android Untuk Mencari Jodoh

Badoo, Aplikasi Android Untuk Mencari Jodoh.

Untuk mencari jodoh, filterlah orang-orang yang bergabung di Badoo dengan tujuan untuk mencari teman kencan, usia sampai lokasinya.

Aplikasi Badoo untuk Android ini bisa di download via Google Play Store disini.

BeeTalk.
Sama seperti aplikasi Badoo sebelumnya, BeeTalk bukanlah aplikasi pencari jodoh murni, melainkan sebuah aplikasi chatting biasa. Meski demikian, BeeTalk bisa dijadikan aplikasi untuk mencari jodoh dengan memanfaatkan fitur-fiturnya seperti look around, shake it dan fitur swipe. Kelebihan aplikasi Android ini adalah kebanyakan penggunanya berasal dari Indonesia.

BeeTalk Aplikasi Android Untuk Mencari Jodoh

BeeTalk, Aplikasi Android Untuk Mencari Jodoh.

BeeTalk menjadi aplikasi chatting Android populer dengan total pengguna sudah mencapai angka 50 jutaan. Aplikasi ini bisa di download via Play Store disini.

Dengan Adanya aplikasi-aplikasi tersebut, Anda dengan mudah bisa mencari teman dekat, dan beruntung bisa menjadi jodoh Anda. Hanya saja butuh kewaspadaan tinggi, terutama bagi kaum Hawa. Meski terlihat sepele, Anda tetap harus berhati-hati dan jangan terlalu banyak memberikan informasi pribadi kepada orang yang baru Anda kenal. Apalagi saat membuat janji untuk ketemu untuk yang pertama kali. Minta dampingi dan hindari tempat-tempat yang tidak aman.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Para Jomblo, Ini Aplikasi Android Populer Untuk Mencari Jodoh,


Diterbitkan pada: Rabu, 14 Oktober 2015
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Para Jomblo, Ini Aplikasi Android Populer Untuk Mencari Jodoh".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright