Games dan Aplikasi HP

Game CoC Bisa Upgrade Witch Level 3 dan Kedatangan Hero Baru

Supercell selaku pengembang game Clash of Clans mengemukakan bahwa para gamer bisa melakukan upgrade ke Witch level tiga. Sebelumnya, developer ini juga mengungkap mengenai kemunculan Minion di level 7. Dikutip dari Gamezone pada Jumat (4/12/2015), dengan hadirnya level ini maka gamer dapat memunculkan hingga 5 tengkorak hidup secara bersamaan.

Pada level yang sama, gamer dapat menangani sampai dengan sepuluh tengkorak hidup. Selain mengumumkan mengenai level ini, Supercell juga melakukan konfirmasi mengenai adanya biaya gold pada saat pengguna tengah mencari target base milik lawan atau mengklik Next guna Town Hall 10 menurun dari seribu gold menjadi hanya sembilan ratus gold saja.

Grand Warden, Tokoh Hero Baru Dalam Game CoC

Grand Warden, Tokoh Hero Baru Dalam Game CoC.

Hal ini sekaligus memberi isyarat bahwa mungkin biaya Next untuk Town Hall 11 akan menjadi seribu gold. Gamer juga bisa melakukan upgrade menuju tingkatan baru yang lebih tinggi dengan struktur pertahanan serta bangunan tertentu. Selain adanya informasi mengenai upgrade ini, adanya tokoh hero atau pahlawan baru juga cukup dinantikan oleh penggemar game yang sering disingkat CoC ini.

Baca juga: Ingin Menang Main Game Duel Otak ? Ini Caranya.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan jika nama pahlawan baru ini adalah Master Wizard. Namun berdasarkan informasi yang didapat dari Cocland, nama pahlawan ini ternyata adalah Grand Warden. Ia tampil dalam wujud seorang penyihir, lengkap dengan tongkat serta sebuah buku. Sosok ini bisa membantu sang gamer saat ia menyerang daerah base lawan.

Uniknya, Grand Warden dibekali pula dengan kemampuan melayang layaknya makhluk aerial lain di game ini. Dengan demikian, tembok base milik lawan bukan merupakan penghalang bagi Grand Warden supaya bisa masuk ke dalam inti base pihak lawan. Selain itu, Grand Warden juga memiliki satu kemampuan spesial dengan nama Eternal Tome.

Dengan Eternal Tome, pasukan yang ada di sekitarnya akan kebal terhadap segala macam serangan yang bersumber dari base milik lawan. Pahlawan ini juga bisa menyerang objek dari kejauhan dengan menggunakan tongkatnya. Secara pasif, hero memiliki sebuah kemampuan Life Aura yang mampu meningkatkan health points para pasukan di sekelilingnya. Nah, Anda ingin mencoba permainan game bergenre strategi perang ini?. Silahkan klik disini link download game CoC untuk Android dan iOS.

Game CoC Bisa Upgrade Witch Level 3 dan Kedatangan Hero Baru,


Diterbitkan pada: Minggu, 6 Desember 2015
Rating : 4.64 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Game CoC Bisa Upgrade Witch Level 3 dan Kedatangan Hero Baru".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright