Games dan Aplikasi HP

Ini Dia 10 Aplikasi dan Games Android Terbaik Sepanjang 2015

Bagi para user Android, pastinya sudah tidak asing lagi mendengar kata Google Play Store. Melalui Google play store, pengguna android bisa menikmati beragam aplikasi menarik seperti menonton film, bermain games, hingga membeli buku dan lain-lain melalui dunia virtual. Pada setiap akhir tahun, sudah menjadi tradisi dari Google untuk mengumumkan chart aplikasi terbaik sepanjang tahunnya. Dan di bulan Desember ini, akhirnya Google telah resmi merilis list aplikasi terbaik di wilayah Indonesia sepanjang tahun 2015. Seleksi aplikasi ditentukan berdasarkan rating, jumlah total download, dan update menarik yang disuguhkan kepada konsumen di tahun 2015. Lalu, ada aplikasi apa saja di posisi 5 besar?

Aplikasi terbaik yang pertama adalah Dubsmash buatan Mobile Motion GmbH. Aplikasi untuk membuat video lipsync (video lipsing) ini menjadi yang terpopuler sepanjang 2015 dengan jumlah total download lebih dari 50 juta.

Daftar Aplikasi dan Games Android Terbaik

Daftar Aplikasi dan Games Android Terbaik. (Google Play Store)

Diposisi kedua ada GO-JEK buatan dveloper PT GO-JEK INDONESIA. Tahun ini, aplikasi Go-Jek memang cukup meraup popularitas yang tinggi melihat dari fungsi nya yang memang sangat membantu masyarakat dalam hal kemudahan transportasi umum, hingga bisa juga antar makanan, membeli kebutuhan, dan lain sebagainya. Sejauh ini, aplikasi resmi Go-Jek sudah mencapai 5 juta kali unduhan. Kantor cabangnya pun semakin meluas, yakni sudah ada di Bandung, Bali, Surabaya, hingga Makassar.

Berikutnya ada aplikasi besutan Twitter yaitu Periscope yang menempati posisi ketiga sebagai aplikasi terbaik Android di Google Play Store.

Kemudian, aplikasi Google Store terbaik 2015 selanjutnya yang nangkring diposisi keempat adalah Mivo yang merupakan aplikasi streaming tv dengan 55 channel, termasuk channel tv lokal hingga Internasional.

Mengisi posisi berikutnya ada aplikasi Bestie – Best Selfie Camera buatan PinGuo Inc, aplikasi Notepad + Free buatan Apalon Apps dan aplikasi djay FREE – DJ Mix Remix Music buatan Algoriddim.

Dua aplikasi penutup 10 besar sebagai aplikasi Android terbaik 2015 kembali dipercayakan pada aplikasi buatan anak negeri yaitu Aplikasi BaBe – Baca Berita Indonesia buatan Mainspring yang berada di posisi ke 8 dan dan aplikasi Traveloka yang berada diposisi ke 10. Aplikasi Kiwi buatan Chatous berada diantara keduanya.

Aplikasi Android Terbaik Sepanjang 2015

Aplikasi Android Terbaik Sepanjang 2015.

Aplikasi Babe sendiri merupakan aplikasi portal berita dengan fitur berita yang lengkap dan up to date, mulai dari berita politik, ekonomi, entertainment, bahkan hingga berita Kpop pun tersedia di Babe.

Sementara aplikasi Traveloka – Book Flight Hotel merupakan aplikasi utama yang banyak digunakan para travellers. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa melakukan pemesanan tiket keberangkatan, reservasi penginapan, dan survey destinasi wisata dengan mudah.

Itulah 10 aplikasi terbaik Google Play store di Indonesia sepanjang tahun 2015 ini. Selain merilis aplikasi Android terbaik sepanjang 2015, Google Play Store juga merilis 10 daftar game Android terbaik, apa saja?, berikut daftarnya:

  1. Game BIMA-X buatan BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
  2. Game Vainglory buatan Super Evil Megacorp.
  3. Gamne Minions Paradise buatan ELECTRONIC ARTS.
  4. Game Magic Rush: Heroes buatan Elex.
  5. Game Duel Otak PREMIUM buatan FEO Media AB.
  6. Game Dazzle – Dagelan Puzzle buatan Touchten
  7. Game Radical Rappelling buatan Halfbrick Studios
  8. Game Hotel Transylvania 2 buatan Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited.
  9. Game King of Thieves buatan ZeptoLab.
  10. Game Mini Motor WRT buatan SELVAS.
Games Android Terbaik Sepanjang 2015

Games Android Terbaik Sepanjang 2015.


Itulah daftar aplikasi dan games Android terbaik sepanjang tahu 2015 versi Google Play Store. Anda setuju dengan peringkat diatas?.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Dia 10 Aplikasi dan Games Android Terbaik Sepanjang 2015,


Diterbitkan pada: Sabtu, 5 Desember 2015
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Dia 10 Aplikasi dan Games Android Terbaik Sepanjang 2015".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright