Handphone

Lenovo ZUK Z1 Eksklusif dijual di Blibli.com, ini Harga dan Spesifikasinya

Bekerjasama dengan toko online Blibli.com, Zuk, anak perusahaan dari Lenovo meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Zuk Z1. Berapa harga dan seperti apakah spesifikasi yang tertanam didalamnya?. Melalui konferensi pers yang digelar hari ini, Mr.Jin CHEN, selaku Chief Marketing officer dari ZUK mengungkapkan jika ZUK Z1 merupakan smartphone power user yang ditujukan untuk generasi muda Indonesia.

Dijual secara eksklusif di toko online Blibli.com, harga Lenovo ZUK Z1 dibanderol Rp 4.499.000. Namun selama masa promo, smartphone Android ini dapat dibeli hanya dengan Rp 3.999.000 saja.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Zuk Z1 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lenovo Zuk Z1 di Indonesia.

Masa promo ZUK Z1 sudah dimulai dari kemarin dan akan berakhir pada 11 Desember 2015 mendatang. Setiap pembelian satu unit smartphone ini, pembeli akan mendapat headset Sennheiser HD 202 II. Selain itu, Blibli juga bekerja sama dengan beberapa Bank lokal ternama. Dengan menggunakan kartu kredit dari Bank yang telah bekerja sama tersebut, pembeli bisa melakukan cicilan dengan bunga nol persen selama 12 bulan.

Lalu seperti apa spesifikasi Lenovo ZUK Z1 yang dijual di Indonesia ini?. Smartphone yang menjalankan Cyanogen OS 12.1 berbasis Android Lollipop ini memiliki dimensi 155,7 x 77,3 x 8,9 mm dengan bobot seberat 175 gram.

Layarnya merupakan layar multitouch FHD IPS berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Layar ini dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass.

Sektor dapur pacu, ZUK Z1 dibekali oleh sebuah prosesor quad core buatan Qualcomm yaitu MSM8974AC Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz dengan pengolah grafis Adreno 330. Sebuah RAM tipe LP-DDR3 berkapasitas 3 GB terpasang untuk menunjang performa dari prosesor tersebut.

Untuk keperluan penyimpanan file dan data, tersedia ruang memori internal berkapasitas 64 GB. Sayang kapasitas penyimpanannya tidak bisa ditambah karena smartphone ini tidak menyediakan slot memori eksternal. Meski demikian, kekurangan tersebut terbayar dengan fitur lain.

Salah satu kelebihan Lenovo ZUK Z1 adalah tersedianya dual sim card jenis nano SIM. Kedua slot ini mendukung dual stand by dengan koneksi internet kecepatan tinggi 4G yaitu TDD-LTE dan FDD LTE.

Sementara sektor kamera, ZUK Z1 menggunakan spesifikasi kamera utama berkemampuan 13 mega piksel yang dilengkapi dengan dual LED Flash serta fitur-fitur seperti face detection, touch focus, panorama dan kemampuan untuk merekam video berkualitas full HD. Sedangkan kamera selfie dibagian depan berkemampuan 8 mega piksel. Untuk menunjang kinerjanya, ZUK Z1 dibekali oleh sebuah baterai berkapasitas cukup besar yaitu 4.100 mAh. Lihat juga disini: Lenovo Vibe S1, Smartphone Selfie Berkualitas Dengan Dua Kamera Depan.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Lenovo ZUK Z1 Eksklusif dijual di Blibli.com, ini Harga dan Spesifikasinya,


Diterbitkan pada: Selasa, 8 Desember 2015
Rating : 4.33 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Lenovo ZUK Z1 Eksklusif dijual di Blibli.com, ini Harga dan Spesifikasinya".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: