Games dan Aplikasi HP

Asyik! Game CoC Android Mendapat Update Terbaru Town Hall 11

Kabar baik bagi pencinta game strategi perang Clash of Clans atau CoC. Malam ini, 10 Desember 2015 akan merasakan pengalaman baru karena Supercell, selaku pengembang game ini akan melakukan update versti terbaru yang didalamnya terdapat Town Hall 11.

Jadi jangan terkejut jika Anda tidak bisa memainkan game CoC malam ini selama maitenance sedang berjalan. Namun setelah proses maintenance selesai, Anda baru bisa memainkannya kembali dan bisa mendapatkan update terbaru dari game ini. Besaran file versi terbaru game CoC untuk Android berkisar 53 megaan.

Download game CoC untuk Android versi terbaru

Game CoC untuk Android versi terbaru dengan Town Hall 11.

Untuk memastikan versi terbaru yang terdapat Town Hall 11 didalamnya, silahkan periksa kembali keterangan dan deskripsi game CoC di Google Play Store. Apa yang baru?.

Selain menghadirkan Town Hall 11, di versi terbaru CoC Android pemain juga akan menemukan hero baru Grand Warden yang sempat di isukan sebelumnya adalah Master Wizard. Grand Warden sendiri adalah sosok penyihir dengan senjata berupa tongkat dan membawa sebuah buku. Hero ini memiliki kemampuan melayang. Dengan kemampuannya itu, tembok base lawan bukanlah penghalang untuk dapat masuk kedalam inti base musuh. Kemampuan lain dari hero ini adalah Eternal Tome, yang dapat memberikan kekebalan kepada pasukan yang ada disekilingnya.

Tak hanya itu, update malam ini juga membawa sebuah fitur baru yaitu sebuah objek pertahanan baru yang dikabarkan sebelumnya adalah Sneak Peeks Clash of Clans. Objek ini memiliki kemampuan untk menembakkan hujan laser untuk menghabisi troops musuh yang dihadapi.

Tingkatan pasukan (troops) juga diperbarui, dan berbagai perbaikan dan fitur-fitur pendukung lainnya seperti istem Revamped Shield, donasi Clan Spell, Bigger League Bonuses, dll.

Untuk dapat merasakan semua fitur dan perubahan tersebut, Anda bisa melakukan update langsung atau men- download game CoC versi terbaru melalui Google Play Store atau bisa melalui link yang ada didalam artikel berikut ini.

Asyik! Game CoC Android Mendapat Update Terbaru Town Hall 11,


Diterbitkan pada: Kamis, 10 Desember 2015
Rating : 4.40 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Asyik! Game CoC Android Mendapat Update Terbaru Town Hall 11".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright