Tablet

Inilah Piano Pertama di Dunia yang dibuat Dari Ratusan Tablet Samsung

Menyambut tahun baru 2016, Samsung baru-baru ini meluncurkan karya terbarunya dengan menggunakan tablet andalan Samsung yakni Samsung Galaxy Tab S2. Tetapi jangan salah, produk terbaru Samsung kali ini bukan hanya satu tablet Samsung, melainkan seratus lebih tablet Samsung Galaxy Tab S2 yang dipadukan menjadi sebuah piano. Unik bukan?

Berbeda dengan tablet biasanya, Samsung kini mencoba meluncurkan inovasi terbaru yakni piano tablet pertama di dunia. Untuk membuat satu unit Piano Tablet, budget yang dikeluarkan Samsung diperkirakan mencapai lima ratus lima puluh juta rupiah lebih. Dengan harga fantastis ini, membuat Piano Tablet Samsung semakin membuat banyak orang penasaran dengan kualitasnya.

Piano Tablet Pertama di Dunia Samsung

Piano Tablet Pertama di Dunia Samsung.

Piano Tablet ini terbentuk dari seratus lebih tablet Samsung Galaxy Tab S2 yang dipadukan menjadi sebuah piano. Tak hanya itu, Piano Tablet Samsung juga bisa dimainkan layaknya piano pada umumnya, dengan memberikan kualitas suara piano berkualitas, dan desain piano yang elegan.

Menurut penuturan Conor Pierce yang merupakan vice president Samsung di Inggris mengatakan bahwa, peluncuran Piano Tablet ini juga sekaligus menjadi ajang promosi tablet terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Tab S2. Conor menambahkan, Samsung Galaxy Tab S2 merupakan tablet paling paling tipis. Dengan produk terbarunya ini, tentu pengguna bisa dengan mudah membawa tablet karena ringan dan sangat tipis, sehingga nyaman dan mudah untuk dioperasikan.

Myleene Klass, Model dan Pianis yang memainkan Piano Tablet Samsung

Myleene Klass, Model dan Pianis yang memainkan Piano Tablet Samsung.

Piano Tablet dari Samsung pertama kalinya dipamerkan di London, dan seorang pianis terkenal yakni Mylenee Klass kemudian dipilih sebagai orang pertama yang memainkan Piano Tablet Samsung pada peluncuran perdananya. Pianis yang sekaligus model ini tentu merasa bangga dan terhormat bisa menjadi orang pertama yang memainkan Piano Tablet satu-satunya di dunia yang diluncurkan Samsung.

Piano dari Tablet Samsung Galaxy Tab S2

Piano dari Tablet Samsung Galaxy Tab S2.

Peluncuran Piano Tablet oleh Samsung di penghujung tahun 2015 ini, tentu merupakan momen yang tepat. Pasalnya, akhir tahun memang sangat identik dengan perayaan natal, tahun baru, libur panjang, dan momen membahagiakan lainnya. Untuk itu, Piano tablet unik hadir sebagai hadiah natal dari Samsung untuk para konsumen setianya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Inilah Piano Pertama di Dunia yang dibuat Dari Ratusan Tablet Samsung,


Diterbitkan pada: Minggu, 13 Desember 2015
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Piano Pertama di Dunia yang dibuat Dari Ratusan Tablet Samsung".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: