Tablet Terbaru

Lenovo Luncurkan Tiga Tablet Unik Di Indonesia

Goodweird, begitulah tagline yang disematkan vendor smartphone dan tablet Lenovo ketika meluncurkan tiga produk baru di Indonesia. Ketiga produk “aneh tapi bagus” ini adalah Yoga Tab 3 Pro, Yoga 900 serta Yoga Home 500. Ketiga produk ini memang memiliki keanehannya masing-masing. Yoga Tab 3 Pro, misalnya, berupa tablet berukuran 10 inchi yang disertai proyektor.

Proyektor ini juga bisa menembakkan gambar menuju dinding berukuran paling besar 70 inchi. Resolusi layar yang dimiliki tablet ini sudah mendukung Quad HD atau setara dengan 2560 x 1440 pixel. Kemudian, sistem operasi yang berjalan adalah Android 5.1 atau Android Lollipop.

Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro Dengan Proyektor

Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro Dengan Proyektor.

Lihat juga disini: Tablet Terbaru Samsung SM-T670.

Sementara Yoga 900 adalah penerus dari produk pendahulunya yaitu Yoga 3 Pro. Produk kedua dalam rangkaian Goodweird ini adalah laptop konvertibel dengan prosesor Intel Core i7 di dalamnya. Untuk layar ia tak tanggung-tanggung dengan menerapkan IPS berukuran 13.3 inchi plus resolusi QualHD.

Tablet - Laptop Lenovo Yoga 900

Tablet – Laptop Lenovo Yoga 900.

Seperti halnya laptop lain dalam seri Yoga, Yoga 900 juga bisa dioperasikan dengan berbagai mode seperti tablet, tent dan stand. Ruang penyimpanannya termasuk lega karena berkapasitas 256 GB serta RAM 8 GB. Untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Windows 10. Selain itu, laptop ini juga terbilang ringan serta tipis. Ketebalannya antara 1.5 cm sampai 1.9 cm dan bobotnya sekitar 1.3 kg. Pilihan warnanya tersedia antara silver, orange dan champagne gold.

Terakhir adalah Yoga Home 500. Disebut sebagai PC All in One atau AiO, ia dilengkapi dengan baterai internal dan bisa difungsikan seperti tablet raksasa karena layar yang dimilikinya berkuran 21.5 inchi serta resolusi 1080p. Baterai Yoga Home 500 dijanjikan bisa bertahan selama 3.5 jam tanpa harus dicolok listrik. Prosesor yang tertanam adalah Intel Core i5-5200 dan menggunakan sistem operasi Windows 10.

Laptop All In One Lenovo Yoga Home 500

Laptop All In One Lenovo Yoga Home 500.

Goodweird merupakan salah satu kampanye Lenovo yang bertujuan untuk merefleksikan cara produk Yoga dalam merangkum fungsi, desain serta pengalaman user dengan cara yang tidak pernah terduga sebelumnya walau kerap dianggap unik atau bahkan aneh. “Kami tidak berhenti berinovasi, bahkan bisa dibilang kami berbeda, sehingga kami sebut goodweird,” ucap Rajesh Thadani selaku Presiden Direktur Lenovo Indonesia, seperti yang dikutip dari laman detik hari ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Lenovo Luncurkan Tiga Tablet Unik Di Indonesia,


Diterbitkan pada: Kamis, 12 November 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Lenovo Luncurkan Tiga Tablet Unik Di Indonesia".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright