Handphone

BlackBerry Akan Merilis BB Android Vienna, Ini Penampakannya

Meski sudah merilis smartphone Android pertama mereka lewat BlackBerry Priv, perusahaan yang berbasis di Kanada ini dikabarkan akan membuat hp bersistem operasi Android lainnya. Smartphone tersebut adalah BlackBerry Vienna.

Berbeda dengan BlackBerry Priv, BB Vienna terlihat tidak mengusung desain sliding namun tetap menggunakan keyboard QWERTY ala ponsel BlackBerry selama ini. Bocoran gambar terbaru memperlihatkan keseluruhan bodinya.

Bocoran Gambar BlackBerry Vienna Android

Bocoran Gambar BlackBerry Vienna Android. (crackberry)

Tampak dalam gambar, BlackBerry Vienna masih mengusung desain tombol navigasi seperti BlackBerry Priv. Yang terlihat berbeda selain dari desain sliding, peletakan kamera utamanya. Jika BB Priv diletakkan tepat ditengah atas bagian belakang, kamera utama BlackBerry Vienna diletakkan disamping kiri atas bagian belakangnya.

Empat pilihan warna BlackBerry Vienna diataranya adalah warna silver, biru, hitam dan BB Vienna warna merah. Sayang informasi ini hanya sebatas rumor dan bocoran saja. Belum ada informasi resmi dari pihak BlackBerry sendiri. Besar kemungkinan smartphone Android ini akan diperkenalkan pada ajang CES 2016 yang akan digelar pada tahun 2016 mendatang.


Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah, bila benar BlackBerry akan merilis BB Vienna ini, apakah mereka mulai meninggalkan sistem operasi buatan mereka sendiri?. Karena rumor sebelumnya menyatakan jika BlackBerry Priv Android merupakan hidup matinya bisnis mereka di ranah smartphone. Baca juga: spesifikasi dan harga BlackBerry Priv Android.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

BlackBerry Akan Merilis BB Android Vienna, Ini Penampakannya,


Diterbitkan pada: Jumat, 13 November 2015
Rating : 4.43 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "BlackBerry Akan Merilis BB Android Vienna, Ini Penampakannya".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: