MotoGP

Rossi Putuskan Kerjasama Bisnis Dengan Marquez

Perang dingin antara Valentino Rossi dan Marc Marquez ternyata tak hanya terjadi di lintasan balap dan media saja. Kini perseteruan yang memuncak sejak keduanya terlibat senggolan di GP Sepang lalu dan berlanjut dengan tuduhan Rossi di GP Valencia yang mengatakan Marquez membantu Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2015, akhirnya kini merambah ke ranah bisnis.

Ya, hubungan dua pembalap beda generasi ini sepertinya sangat sulit kembali harmonis seperti dulu. Buntutnya, Rossi memutuskan kerjasama bisnis dengan pembalap Repsol Honda itu. Bisnis seperti apakah itu?.

VR46 Store - Toko Online Valentino Rossi

VR46 Store – Toko Online Valentino Rossi. (VR46 Store)

Rossi tidak mengizinkan Marquez untuk memajang dan menjual produk dan segala atribut mengenai dirinya di VR46 Store. VR46 Store sendiri merupakan toko resmi kepunyaan The Doctor yang sebagian besar menjual produk-produk yang berbau MotoGP, terutama produk-produk keluarannya sendiri seperti helem, topi, baju, tas, jaket dan atribut serta aksesoris seperti cover iPhone bertuliskan namanya, Rossi dan The Doctor.

Meski hampir sebagian besar di tokonya itu menjual produk-produk keluaran dirinya, namun terdapat juga produk-produk dari 20 pembalap lainnya, salah satunya adalah produk Marc Marquez.

Dengan tidak harmonisnya lagi hubungan keduanya, Rossi memutuskan untuk menarik semua produk-produk Marquez yang sudah lama dipajang dan di jual di VR46 Store. Saat ini, pembeli tidak akan mendapati barang-barang seperti baju, tas, topi, bendera dan produk lain yang bertuliskan Marquez atau MM93.


Dengan ditariknya semua produk milik Marquez di VR46 Store, otomatis akan mempengaruhi pendapatan Rossi selama ini melalui tokonya itu. Sebagai informasi, tahun lalu VR46 Store mencatat keuntungan tahunan mencapai 12,5 juta euro, demikian seperti yang dikutip dari laman speedweek hari ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Rossi Putuskan Kerjasama Bisnis Dengan Marquez,


Diterbitkan pada: Jumat, 13 November 2015
Rating : 4.43 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Rossi Putuskan Kerjasama Bisnis Dengan Marquez".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: