Otomotif

Mobil Honda BR-V Kini Sudah Dipesan Lebih Dari 3.500 Unit

Prototype dari mobil crossover terbaru dari Honda yaitu, Honda BR-V sudah diperkenalkan sejak Agustus 2015 yang lalu dalam event tahunan GIIAS ( Gaikindo Indonesia international Auto Show ) 2015. Menariknya, perkenalan mobil ini waktu itu merupakan pertama kalinya di dunia.

Setelah resmi diperkenalkan, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya membuka keran pemesanan Honda BR-V. Siapa sangka mobil ini cukup diminati oleh konsumen otomotif di Indonesia. Memang diakui jika eksterior dan interior Honda BRV terlihat menawan dan terkesan mewah. Ditambah lagi teknologi yang disematkan kepadanya.

Gambar Honda BR-V Warna Merah

Gambar Honda BR-V Warna Merah.

Terbukti sampai dengan akhir bulan Oktober 2015, pemesanan Honda BR-V tembus sebanyak 3.500 unit lebih. Jumlah tersebut lebih banyak bila dibandingkan dengan jumlah pemesanan di awal bulan Oktober sebanyak 2.500 unit.

Lihat juga: Tipe, Pilihan Warna Dan Harga Honda Mobilio.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Jonfis Fandy selaku marketing and aftersales service director PT Honda Prospect Motor seperti yang di beritakan oleh laman okezone. Selanjutnya dia mengungkapkan jika pengiriman Honda BR-V kepada konsumen mulai dilakukan pada awal tahun 2016 mendatang. Karena produksinya sendiri akan dimulai pada Januari 2016.

Pemesanan Honda BR-V di prediksi akan terus bertambah karena HPM akan terus membukanya sambil proses produksinya dikerjakan.

Informasinya, harga Honda BRV dibanderol dikisaran 230 sampai 265 juta dan tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Honda BRV warna Modern Steel Metallic, Taffeta White, Crystal Black Pearl serta tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Passion Red Pearl dan Honda BRV warna Lunar Silver Metallic.

Dari spesifikasi mesin, Honda BR-V manual menggunakan mesin 4 silinder, 1,5 liter i-VTEC. Mesin ini diklaim bisa mengeluarkan power sampai 120 ps pada 6.600 rpm dengan torsi maksimum 145 nm pada 4.600 rpm. Sementara tipe mesin lainnya adalah Honda BRV dengan transmisi otomatis 5 percepatan CVT (continuously variable transmission) dengan dengan Earth Dreams Technology.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Mobil Honda BR-V Kini Sudah Dipesan Lebih Dari 3.500 Unit,


Diterbitkan pada: Sabtu, 14 November 2015
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mobil Honda BR-V Kini Sudah Dipesan Lebih Dari 3.500 Unit".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: