HP Smartphone Terbaru

HTC Rilis Smartphone Premium HTC One X9, Ini Harga dan Spesifikasinya

Bagi penggemar gadget smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan rumor produk terbaru HTC yang sempat menyebar beberapa waktu lalu. Akhirnya, rumor mengenai hal tersebut terjawabkan dengan diluncurkannya produk terbaru HTC yakni HTC One X9. Smartphone terbaru HTC memiliki spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan dengan HTC One A9 yang merupakan produk HTC pendahulunya.

Keunggulan utama pada HTC One X9 terletak pada bagian layar yang cukup lebar, yakni berukuran 5.5 inc resolusi full high definition 1080 pixel. Selain itu, HTC One X9 juga sudah disertai dengan speaker boom sound Dolby Audio pada bagian depan smartphone. Peletakan speaker yang berbeda dari smatphone lain inilah yang menjadi keunggulan tersendiri bagi HTC One X9 karena membuat tampilan luaran smartphone terlihat lebih stylish.

Spesifikasi dan Harga HTC One X9

Smartphone Premium HTC One X9.

Dari segi performanya, HTC One X9 sudah dibekai dengan chip Mediatek Hello X 10 dengan kapasitas RAM mencapai tiga giga byte dan memori penyimpanan internal berkapasitas tiga puluh dua giga byte. Spek ini berbeda dari bocoran spesifikasi HTC One X9 yang beredar sebelumnya. Sementara untuk dayanya sudah disematkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang akan membuat performa smarphone lebih tahan lama.

HTC One X9 juga memiliki keunggulan dari segi kameranya, dimana kamera utama berukuran 13 mp dan kamera depan ultra pixel dengan bantuan fitur Optical Image Stabilization atau OIS, LED Flash, dan 4K video recording. Selain itu, untuk sistem operasi yang digunakan sejauh ini belum ada informasi yang jelas, namun dikabarkan HTC One X9 akan menggunakan operation system Android Marshmallow 6.0, melihat smartphone pendahulunya pun menggunakan OS yang sama. Untuk semakin memperkuat performa, HTC One X9 juga sudah dibekali dengan koneksi internet cepat 4G LTE / 3G HSPA+.

Hingga saat ini, HTC One X9 sudah dipasarkan di China dengan harga yang terbilang murah yakni 2.399 yuan atau setara dengan lima koma satu juta rupiah. Bagi penggemar smartphone China di Indonesia, tentu sangat menanti-nanti kehadiran produk terbaru HTC ini untuk segera dipasarkan di pasar smarpthone Indonesia sesegera mungkin.

HTC Rilis Smartphone Premium HTC One X9, Ini Harga dan Spesifikasinya,


Diterbitkan pada: Jumat, 25 Desember 2015
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "HTC Rilis Smartphone Premium HTC One X9, Ini Harga dan Spesifikasinya".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright