Software App

Musim Penghujan dan Cuaca Buruk Bisa Diketahui Melalui Aplikasi Weather

Selain memberikan kabar terkini, aplikasi News & Weather buatan Google juga berfungsi untuk memberikan segala informasi mengenai peringatan cuaca buruk, indeks UV, kualitas udara, informasi Matahari terbit dan tenggelam serta potensi datangnya hujan. Aplikasi ini tentu sangat bermanfaat mengingat kondisi cuaca di Indonesia kini tidak menentu, terkadang hujan, terkadang panas menyengat.

Kabar baiknya, aplikasi ramalan cuaca Google News & Weather telah mendapat update terbaru untuk flatform Android. Pengguna kini bisa mengetahui info mengenai cuaca pada hari itu sampai info ramalan hingga satu minggu kedepan.

Download Aplikasi Ramalan Cuaca Google Weather Android

Aplikasi Ramalan Cuaca Google Weather Android.

Terutama bagi pengguna yang sering bepergian keluar Kota, aplikasi Weather ini wajib terpasang di smartphone Android. Selain menampilkan informasi kondisi cuaca di tempat Anda, aplikasi ini bisa juga diminta untuk mengecek ramalan cuaca di tempat-tempat lain secara real time.

Pengguna juga dapat mengatur dan menambahkan tempat-tempat lain dalam daftar favorit mereka. Google akan menampilkan dan menyusun perkiraan cuaca ditempat-tempat yang terpilih dalam satu jendela untuk memudahkan penggunanya.

Tak hanya menambahkan fitur-fitur terkait perkiraan cuaca. Tampilan aplikasi Google News & Weather Android kini lebih fresh dengan tujuan agar pengguna bisa mengetahui informasi perubahan cuaca secara real time dan cepat. Aplikasi ini akan menyesuaikan dengan kondisi cuaca dimana pengguna tinggal. Jika cuaca sedang hujan, tampilan aplikasi ini akan berubah berwarna biru dengan gambar animasi hujan dan awan gelap.

Download Aplikasi Ramalan Cuaca Google Weather

Aplikasi Ramalan Cuaca Google Weather. (Google Inside Search)

Untuk pengguna smartphone Android, aplikasi ini dapat di download melalui Google Play Store melalui tautan ini.


Sementara untuk pengguna smartphone berbasis iOS seperti iPhone, bisa di download melalui Apple App Store disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Musim Penghujan dan Cuaca Buruk Bisa Diketahui Melalui Aplikasi Weather,


Diterbitkan pada: Senin, 25 Januari 2016
Rating : 4.13 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Musim Penghujan dan Cuaca Buruk Bisa Diketahui Melalui Aplikasi Weather".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: