Tablet

Ini Spesifikasi dan Harga Tablet Hybrid Axioo Windroid 10G+

Ingin punya tablet sekaligus yang dapat berfungsi seperti notebook?, Windroid 10G+ bisa menjadi alternatif. Harga tablet Axioo Windroid 10G+ dibanderol 3 jutaan dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Ditambah lagi tablet hybrid ini dibekali dengan dua OS yang paling banyak digunakan di dunia.

Seperti namanya, Windroid 10G+ memang dibekali dengan dual Operating System (OS) yaitu Windows 10 dan Android Lollipop 5.1. Fitur unggulan ini tidak banyak dimiliki pada tablet sekelasnya. Umumnya tablet hybrid yang ada dipasaran saat ini hanya mengusung single OS saja.

Axioo Windroid 10G+

Axioo Windroid 10G+.

Saat dinyalakan, secara default Axioo Windroid akan menuju ke OS Windows. Namun, pengguna bisa berganti sistem operasi dengan cara memilihnya ketika power on dinyalakan. Sistem akan menampilkan pilihan ini kurang lebih 10 detik untuk menanyakan kepada pengguna sistem operasi mana yang akan digunakan.

Selain dibekali dengan fitur unggulan dual OS, Windows 10 dan Android Lollipop, tablet hybrid Windroid 10G+ juga memiliki keunggulan lain.

Axioo Windroid 10G+ Berfungsi Sebagai Notebook Windows 10

Axioo Windroid 10G+ Berfungsi Sebagai Notebook Windows 10.

Axioo Windroid 10G+ Berfungsi Sebagai Tablet Android

Axioo Windroid 10G+ Berfungsi Sebagai Tablet Android.

Fitur unggulan dan spesifikasi tablet Axioo Windroid 10G+.
Hadir dengan dimensi 257,6 mm (L) x 172,2 mm (W) x 9,7 mm (H) serta bobot 470 gram, tablet Axioo Windroid 10G+ siap menemani penggunanya kemanapun pergi.

Axioo Windroid 10G+ Berfungsi Sebagai Tablet

Axioo Windroid 10G+ Berfungsi Sebagai Tablet.

Axioo mengklaim jika Windroid 10G+ memiliki kinerja terbaik di kelasnya karena mengusung prosesor quad core terbaru dari Intel yaitu Intel BayTrail-T Z3735F 2M cache dengan kecepatan 1,33 GHz hingga 1,83 GHz. Kinerja dari prosesor ini dipadukan dengan RAM jenis DDR3 berkapasitas 2 GB. Perpaduan prosesor dan RAM ini membuat proses multitasking berjalan cepat dan lancar.

Spesifikasi Axioo Windroid 10G+

Spesifikasi Axioo Windroid 10G+.

Axioo Windroid dibekali dengan pengolah grafis Intel HD yang memiliki kecepatan dari pendahulunya serta diklaim dapat menampilkan grafis yang lebih baik melalui layar berteknologi IPS LCD. Layar ini dibuat lebih besar dari pendahulunya, Windroid 9G+, sehingga produktivitas pengguna semakin mudah. Ditambah lagi, layar yang memiliki luas 10,1 inchi dengan resolusi 1280 x 800 piksel ini telah mendukung fitur 5 point capacitive touch yang lebih responsif.

Layar Axioo Windroid 10G+

Layar Axioo Windroid 10G+.

Untuk keperluan penyimpanan data, tablet yang bisa menjadi notebook ini menyediakan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal jenis microSD hingga 128 GB.

Sektor kamera, Axioo Windroid 10G+ dibekali dengan kamera utama berkemampuan 2 mega piksel dan kamera depan hanya 0,3 mega piksel. Meski terbilang kecil, namun cukup untuk mengabadikan momen penting disekitar pengguna dan merekam video yang mendukung format MPEG-4 SP, H.263 dan H.264 AVC.

Untuk konektivitas dan data, tablet Windows Android ini telah mendukung jaringan GSM (850/900/1800/1900MHz) dan WCDMA (2100MHz) dengan ketersediaan slot kartu SIM yang mendukung jaringan 3G (WCDMA 7,2 Mbps).

Tablet ini juga telah dilengkapi dengan konektivitas seperti WLAH (Wi-Fi 802.11 b/g/n), Micro USB 2.0 OTG, HDMI dan Bluetooh Ver 4.0.

Saat terhubung dengan Keyboard Dock, tablet-notebook ini memiliki dimensi 231,2 mm (L) x 147,5 mm (W) x 20,8 mm (H) dengan bobot seberat 600 gram. Windroid 10G+ di suplai oleh sebuah baterai yang diklaim mampu bertahan lebih lama saat digunakan bekerja atau bermain games. Baterai jenis Lithium ini berkapasitas 6.000 mAh dan dapat bertahan selama 3 sampai 4 jam saat di gunakan dan 40 jam dalam keadaan stand by.

Keyboard Axioo Windroid 10G+

Keyboard Axioo Windroid 10G+.

 

Pilihan warna dan harga Axioo Windroid 10G+.
Untuk semua fitur unggulan dan spesifikasi tersebut, Axioo membanderol harga Windroid 10G+ Rp 3.399.000. Sayangnya, tablet Hybrid ini hanya tersedia dengan warna hitam saja.

Warna dan Harga Axioo Windroid 10G+

Warna dan Harga Tablet Windroid 10G+.

Sumber dan gambar-gambar Axioo Windroid 10G+ : axiooworld.


Lihat juga : Notebook – Tablet ASUS Transformer Book T100HA.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Spesifikasi dan Harga Tablet Hybrid Axioo Windroid 10G+,


Diterbitkan pada: Sabtu, 23 Januari 2016
Rating : 4.67 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Spesifikasi dan Harga Tablet Hybrid Axioo Windroid 10G+".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: