Software dan Games PC

Download Wise Program Uninstaller, Alternatif Revo Uninstaller Pro

Sampai saat ini software uninstaller seperti Revo Uninstaller masih menjadi tool Windows yang paling banyak digunakan. Namun, ada satu lagi software serupa yang fungsinya sama, bahkan fitur-fiturnya hampir mendekati Revo Uninstaller Pro. Nama tool ini adalah Wise Program Uninstaller.

Wise Program Uninstaller merupakan tool untuk menghapus softaware / program di PC atau laptop sampai komplit tanpa sisa, seakan pengguna tidak pernah menginstal software tersebut pada PC Windows mereka. Semua file, data, sampai ke registry dari program atau software tersebut akan terhapus semua tanpa sisa.

Download Software Uninstaller

Download Software Uninstaller, Wise Program Uninstaller.

Selain free, kelebihan dari Wise Program Uninstaller adalah ukurannya yang tergolong kecil, mudah digunakan dan terbilang cepat dalam melakukan proses penghapusan sebuah software dengan komplit. Hanya dengan beberapa langkah, semua file dan registry terkait dengan program yang akan dihapus akan lenyap dari komputer.

Disamping itu, hampir semua sistem operasi telah didukungnya. Mulai dari Windows XP sampai Windows 10 baik dengan arsitektur 32 bit maupun 64 bit, termasuk juga dukungan untuk Bahasa Indonesia.

Adapun spesifikasi minimum hardware untuk bisa menggunakannya adalah CPU Pentium 233 MHz atau yang leih tinggi, RAM 128 MB atau yang lebih tinggi dan ruang hard disk sebesar 10 MB.

Lalu, bagaimana cara menggunakannya?.

Pertama, silahkan download Wise Program Uninstaller melalui official website mereka disini. Kemudian, lakukan pemasangan / install seperti melakukan installasi software Windows pada umumnya. (lihat gambar-gambar dibawah, klik untuk memperbesar).

Langkah-langkah menginstall Wise Program Uninstaller.

Cara menghapus software / program di PC sampai bersih dengan Wise Program Uninstaller.
Jalankan tool ini, kemudian pilih software yang akan dihapus / di uninstall.

Cara Menghapus Bersih Software Windows

Cara Menghapus Bersih Software Windows.

Ada dua pilihan yang tersedia yaitu “Safe Uninstall” dan “Forced Uninstall”.

Cara Menghapus Bersih Program Windows

Cara Menghapus Bersih Program Windows.

Untuk menghapus bersih software tersebut sampai ke registry-registry-nya, pilih tombol “Forced Uninstall”.

Kemudian akan ada jendela peringatan seperti gambar dibawah. Klik saja “Yes”.

Pemberitahuan Untuk Melakukan Proses Uninstaller Program Windows

Pemberitahuan Untuk Melakukan Proses Uninstaller Program Windows.

Wise Program Uninstaller akan melakukan proses scan untuk mencari semua file dan data terkait program / software yang akan dihapus tersebut.

Proses Unistall Wise Program Uninstaller

Proses Uninstall Wise Program Uninstaller.

Setelah selesai, akan tampil semua file dan data termasuk registry dari software yang akan di hapus tersebut. Untuk menghapus semua sampai bersih dari komputer, pilih semua atau “Select All” kemudian klik tombol “Remove”.

File, data dan Registry yang akan dihapus

File, data dan Registry yang akan dihapus.

Semua data ataupun file yang berhubungan dengan software yang dihapus tersebut akan lenyap, bersih seolah-olah software tersebut belum pernah di install pada PC.

Lihat juga: Software Portabel Untuk Meresize Gambar dan Photo Sekaligus.

Cukup mudah bukan?. Tool seperti Revo Uninstaller Pro atau Wise Program Uninstaller ini tentu sangat berguna bagi mereka yang sering mencoba berbagai software di PC mereka.

Download Wise Program Uninstaller, Alternatif Revo Uninstaller Pro,


Diterbitkan pada: Senin, 25 Januari 2016
Rating : 4.40 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download Wise Program Uninstaller, Alternatif Revo Uninstaller Pro".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright