Handphone

Inilah Hasil Kamera Samsung Galaxy S7

Dalam ajang Mobile World Congress 2016 (MWC) di Bercelona, Samsung resmi memperkenalkan dua smarthone Android kelas atas mereka, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Dari segi desain, keduanya hampir terlihat mirip dengan pendahulunya, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Namun dari segi fitur dan spesifikasi, Samsung menjejalinya dengan hardware yang lebih gahar. Imbasnya, harga keduanya dibanderol cukup mahal.

Sebagai informasi, salah satu toko online di Eropa telah membocorkan berapa harga Samsung Galaxy S7. Ponsel cerdas Android kelas atas ini dihargai 699 Euro. Sedangkan harga Samsung Galaxy S7 Edge saudaranya dibanderol lebih mahal yaitu 799 Euro.

Pun demikian, bocoran harga keduanya yang cukup mahal itu sebanding dengan spesifikasi dan fitur terbaru yang ditawarkan. Disebutkan jika Samsung kembali menghadirkan fitur pelindung anti air IP68 dan kembalinya dukungan untuk kartu memori eksternal jenis microSD.

Selain itu, kapasitas baterai yang lebih besar serta menggunakan chipset dan prosesor terbaru buatan Qualcoom yaitu Snapdragon 820. Disebutkan juga jika varian lainnya juga menggunakan chipset terbaru buatan mereka sendiri, Exynos.

Disektor kamera baik Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge membawa perubahan yang jauh lebih baik meski dari segi sensor kalah dari generasi pendahulunya.

Ya, kamera utama Samsung Galaxy S7 hanya bersensor 12 mega piksel saja dengan lensa f/1.7. Namun kamera ini telah dilengkapi dengan teknologi yang bernama Dual Pixel Auto. Teknologi ini diklaim merupakan teknologi yang pertama disematkan pada smartphone.

Dengan teknologi Dual Pixel Auto, kamera utama Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge diklaim mampu menghasilkan foto berkualitas dan terlihat bagus. Sebab, teknologi tersebut dapat melihat dua objek yang berbeda dengan fokus yang sama dan menghasilkan piksel yang lebih besar.

Untuk memperlihatkan hasil kamera Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, Samsung telah merilis gambar-gambar resmi hasil jepretan yang diambil dengan menggunakan kedua ponsel cerdas andalan mereka itu. Berikut diantaranya hasil kamera tersebut:

Hasil Kamera Sasmung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Hasil Kamera Sasmung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Hasil Kamera Samsung Galaxy S7 Edge

Hasil Kamera Samsung Galaxy S7 Edge.

Hasil Kamera Galaxy S7 Edge

Hasil Kamera Galaxy S7 Edge.

Hasil Kamera Galaxy S7

Hasil Kamera Galaxy S7.

Hasil Kamera Samsung Galaxy S7

Hasil Kamera Samsung Galaxy S7.

Lihat juga disini: inilah Foto-Foto Hasil Kamera Sony Xperia Z5 Yang Memukau.


Selain teknologi Dual Pixel Auto, kamera Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge juga dibekali dengan kemampuan sensor yang sangat baik saat berada dalam kondisi minim cahaya dengan Low Light Auto Focus. Sensor tersebut bernama Britecell, ungkap Justin Denison selaku VP Product Strategy Samsung dalam acara Live Streaming Unpacked The Next Galaxy di Sheraton, Jakarta, hari ini (22-2-2016).

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Inilah Hasil Kamera Samsung Galaxy S7,


Diterbitkan pada: Senin, 22 Februari 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Hasil Kamera Samsung Galaxy S7".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: