Handphone

Ini Info Terbaru Mengenai Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Selain karena penasaran seperti apa spesifikasi dan fitur-fiturnya, informasi berapa harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge terus diburu oleh pencinta handset kelas atas keluaran Samsung terbaru ini. Kabar baiknya, banderol harga kedua ponsel cerdas Android ini sudah terungkap meski bukan resmi dari pihak Samsung sendiri.

Salah satu toko online yang cukup terkenal di Eropa yang akhirnya lebih dulu memberikan info mengenai harga Samsung Galaxy S7 dan harga Galaxy S7 Edge. Tak hanya harga, toko online tersebut menyertakan sebuah gambar smartphone yang diyakini merupakan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Gambar dan harga keduanya kini sudah tersebar di internet dan banyak yang meyakini keakuratannya.

Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy Sy Edge

Bocoran Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy Sy Edge.

Lihat juga: Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax R2 dan E2.

Melalui laman GSMarena hari ini (21-02-2016), toko online tersebut memajang harga pas untuk Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Tertera jika harga Galaxy S7 dibanderol 699 Euro atau sekitar Rp 10 jutaan.

Sedangkan harga Samsung Galaxy S7 Edge dibanderol sedikit lebih mahal yaitu 799 Euro atau jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp 11 jutaan.

Menariknya, konsumen pertama yang melakukan pemesanan kedua smartphone Android kelas atas ini akan mendapat sebuah headset VR secara cuma-cuma.

Sebagai infomasi, baik Samsung Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge akan diperkenalkan secara resmi dalam ajang MWC 2016 yang akan berlangsung di Spanyol.

Rumor yang beredar saat ini jika kran pemesanan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan dibuka mulai 22 Februari 2016. Sementara peluncuran resminya secara global dan mulai masuk di pasaran pada 11 Maret 2016 mendatang.

Kabar lain juga menyebutkan jika Samsung akan merilis Galaxy S7 dalam dua varian yaitu dengan prosesor Snapdragon 820 dan prosesor terbaru buatan mereka sendiri, Exynos. Smartphone ini akan dijejali dengan RAM berkapasitas 4 GB dengan kamera utama bersensor 12,1 mega piksel.

Lihat juga disini: Mana yang Lebih Cepat, Galaxy S7 Snapdragon atau Galaxy S7 Exynos?.


Untuk memastikan fitur, spesifikasi dan berapa harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dibanderol, kita tunggu saja pengumuman resminya oleh perusahaan asal Korea Selatan itu.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Info Terbaru Mengenai Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge,


Diterbitkan pada: Minggu, 21 Februari 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Info Terbaru Mengenai Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: