HP Smartphone Terbaru

Ini Spek dan Harga Ponsel Cerdas 4G Terbaru Smartfren Andromax R2 dan E2

Hari ini dua ponsel cerdas 4G terbaru dari Smartfreen yaitu Andromax R2 dan Andromax E2 resmi diluncurkan. Berapa harga dan seperti apa spesifikasi keduanya?. Kedua smartphone ini dibekali dengan teknologi terbaru yaitu Voice over LTE (VoLTE). Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan video berkualitas dengan suara jernih.

Teknologi inipun diklaim oleh Smartfren merupakan teknologi dan layanan pertama kali yang ada di Indonesia. Meski sama-sama dibekali dengan fitur VoLTE, namun dari segi spesifikasi hardware keduanya jelas berbeda. Andromax R2 ditujukan untuk konsumen kelas menengah, sementara Andromax E2 lebih ditujukan bagi mereka yang ingin memiliki ponsel cerdas 4G LTE dengan harga yang lebih terjangkau.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2

Spesifikasi Smartfren Andromax R2.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2.
Ponsel cerdas 4G ini memiliki desain yang stylish dengan bezel berlapis material berbahan metal di sekelilingnya. Sementara bagian belakangnya dibuat dengan lapisan kaca.

Layarnya merupakan layar HD berukuran 5 inchi dengan prosesor octa core Snapdragon 415 berkecepatan 1,4 GHz. Pengolah grafis Adreno 405 dan RAM berkapasitas 2 GB. Untuk keperluan penyimpanan, internal memorinya bermuatan 16 GB dan bisa ditambah lagi melalui kartu memori eksternal jenis microSD hingga 32 GB.

Ponsel cerdas ini berjalan diatas OS Android Lollipop. Disektor kamera, Andromax R2 dibekali dengan kamera utama bersensor 13 mega piksel sedangkan kamera selfie berkekuatan 5 mega piksel. Sebuah baterai berkapasitas 2.320 mAh tersemat untuk memberikan suplai daya.

Harga Smartfren Andromax R2.
Dengan spesifikasi dan semua fitur diatas, harga ponsel cerdas ini hanya dibanderol Rp 1.699.000 saja.

Harga Smartfren Andromax R2

Harga Smartfren Andromax R2.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2.
Ditujukan untuk pasar yng lebih terjangkau, Smartfren Andromax E2 memiliki spesifikasi yang lebih rendah bila dibandingkan dengan Andromax R2 diatas. Layar ponsel cerdas 4G LTE ini merupakan layar FWVGA berukuran 4,5 inchi.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2

Spesifikasi Smartfren Andromax E2.

Andromax E2 dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon 212 berkecepatan 1,3 GHz dengan grafis Adreno 304 dan RAM berkapasitas 1 GB. Memori internalnya berkapasitas 8 GB yang dapat ditambah dengan kartu memori eksternal jenis microSD hingga 32 GB.

Smartphone 4G terbaru dari Smartfren ini berjalan diatas Android Lollipop dan dibekali dengan kamera utama dan kamera selfie bersensor 5 mega piksel dengan kapasitas baterai sebesar 2.000 mAh.

Harga Smartfren Andromax E2

Harga Smartfren Andromax E2.

Lihat juga disini: ponsel cerdas termurah di dunia, hanya 50 ribu rupiah.

Harga Smartfren Andromax E2.
Jika Anda berniat untuk membeli ponsel cerdas 4G yang telah mendukung fitur VoLTE dengan budget dibawah 1 juta, smartphone ini bisa dijadikan prioritas. Harga Smartfren Andromax E2 hanya dibanderol Rp 899.000.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Spek dan Harga Ponsel Cerdas 4G Terbaru Smartfren Andromax R2 dan E2,


Diterbitkan pada: Jumat, 19 Februari 2016
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Spek dan Harga Ponsel Cerdas 4G Terbaru Smartfren Andromax R2 dan E2".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright