HP Smartphone Terbaru

Didukung Prosesor Octa Core, Ini Harga Resmi HTC One S9

Setelah banyak rumor akan spesifikasi dari varian smartphone terbaru HTC Mobile, yang tak lain adalah HTC One S9, akhirnya pihak perusahaan resmi menghadirkanya untuk pasar pencinta gadget. Ketersediaan smartphone tersebut sudah bisa dipesan melalui situs online di Eropa.

HTC One S9  merupakan sebuah smartphone terbaru yang mempunyai teknologi canggih. Ukuran layarnya sebesar 5,0 inch dengan dukungan panel layar berjenis AMOLED Full HD. Kinerjanya ditenagai oleh sebuah prosesor Octa Core dengan kemampuan arsitektur 64 bit yang mempunyai kecepatan clock 2,2 GHz.

Selain itu, pihak perusahaan juga telah menyematkan sebuah chipset MediaTek Helio X10 MT6795 untuk memperlancar kinerjanya yang telah dikolaborasikan bersama dengan RAM berkapasitas 2 GB. Sedangkan untuk bagian pengolah grafisnya telah tertanam GPU berjenis PowerVR G6200. Seluruh aktivitas kinerja dari HTC One S9 dikendalikan dengan menggunakan sistem operasi Android Marsmallow.

Spesifikasi dan Harga HTC One S9

Spesifikasi dan Harga HTC One S9. (htc)

Sementara  untuk memastikan keamanan layar yang dimilikinya pihak perusahaan telah memasanginya dengan menggunakan pelindung Corning Gorilla Glass generasi ke 4.

Untuk pengguna yang suka dengan dunia fotografi, HTC One S9 telah dipasangi dengan dual kamera, dimana terdapat 13 mega pixel sebagai kamera utamanya dan 4 mega pixel sebagai kamera keduanya yang telah menggunakan teknologi UltraPixel.

Berbagai  fitur  turut menyempurnakan kehadiran HTC One S9 diantaranya dukungan jaringan 4G LTE, GPS, Bluetooth, Wifi serta memori internal dengan kapasitas 16 GB yang bisa diperbesar lagi dengan menggunakan microSD berkapasitas maksimal 200 GB. Sedangkan untuk kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone ini adalah sebesar 2840 mAh. Lalu berapa harganya?.

Lihat juga: spesifikasi dan harga HTC 10.

Harga HTC One S9 di Eropa di patok sekitar 499 euro atau jika kita rupiahkan sekitar Rp. 7,4 jutaan. Namun sayangnya untuk sementara waktu ini belum ada informasi apakah smartphone ini akan dipasarkan diluar Eropa dan Indonesia. Kita tunggu saja.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Didukung Prosesor Octa Core, Ini Harga Resmi HTC One S9,


Diterbitkan pada: Jumat, 29 April 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Didukung Prosesor Octa Core, Ini Harga Resmi HTC One S9".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright