HP Smartphone Terbaru

Xiaomi Segera Rilis MIUI 8, Seperti Apa Tampilannya?

Xiaomi perusahaan smartphone asal Tiongkok ini memang namanya sudah mulai dikenal banyak para pecinta gadget karena seringnya merilis perangkat terbaru mereka di pasaran. Dan menurut kabar yang beredar, vendor Xiaomi bakalan merilis perangkat smartphone terbaru mereka yakni Max beserta gelang pintar Xiaomi Mi Band 2 pada bulan depan nanti.

Tidak hanya merilis perangkat terbaru saja, kali ini pihak Xiaomi juga akan melakukan update pada sistem operasi miliknya yang bernama MIUI 8. Kabar mengenai update OS dari Xiaomi ini akan segera dihadirkan bersamaan dengan perilisan Xiaomi Mi Band 2 beserta Smartphone Xiaomi Max, demikian seperti yang dilansir oleh laman Phonearena, Selasa (26/4/2016).

Tampilan Baru MIUI 8 Pada Smartphone Xiaomi

Tampilan Baru MIUI 8 Pada Smartphone Xiaomi. (YouTube)

Pihak dari Xiaomi memang bergerak cepat setelah mendengar keluhan dari para konsumen mereka yang menginginkan beberapa fitur baru dan juga lebih menarik. Selain itu, kehadiran smartphone terbaru Xiaomi yang bakalan dilengkapi dengan OS terbaru MIUI 8 ini bakal dipastikan akan membuat penggunanya memiliki pengalaman yang berbeda.

Untuk membuktikan kabar yang beredar di dunia maya tersebut, maka pihak Xiaomi telah merilis sebuah video demo teaser dari OS terbaru yang diberikan nama MIUI 8. Video ini di upload di sosial media Yotube beberapa waktu lalu, dan sudah banyak yang melihatnya.

Dalam video yang di upload oleh pihak Xiaomi ini, mereka menampilkan sebuah pemberitahuan tentang kehadiran dari sistem operasi MIUI 8 tersebut, baik desain maupun tampilan luar dari MIUI 8 ini nampak berbeda dengan versi sebelumnya, tentunya desain tersebut lebih baik lagi untuk memberikan pengalaman baru pada penggunannya.

Dalam sistem operasi terbarunya ini, Xiaomi menerapkan sebuah desain unik. Nantinya, MIUI 8 ini bakalan berduet bersama sistem operasi Android yang sudah sering digunakan oleh smartphone maupun tablet Xiaomi.

Lihat juga disini: Spesifikasi,Warna dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro.

Dan untuk tanggal perilisannya, dijadwalkan akanĀ  diperkenalkan pada publik pada 10 Mei 2016 mendatang bersamaan dengan pengenalan Xiaomi Mi Band generasi kedua. Nah buat anda yang penasaran dengan sistem operasi MIUI 8 milik vendor Xiaomi ini, bisa melihat videonya Youtube diatas.

Xiaomi Segera Rilis MIUI 8, Seperti Apa Tampilannya?,


Diterbitkan pada: Rabu, 27 April 2016
Rating : 4.25 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Xiaomi Segera Rilis MIUI 8, Seperti Apa Tampilannya?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright