HP Smartphone Terbaru

Resmi Dipasarkan, Ini Spek dan Harga Meizu Pro 5 Ubuntu Edition

Meizu Pro 5 Ubuntu Edition adalah sebuah perangkat pintar terbaru dari vendor Meizu yang sudah diperkenalkan pada publik beberapa waktu lalu, dan kali ini pihak Meizu secara resmi telah memasarkannya di beberapa negara.

Salah satu toko online bernama JD Inggris beberapa waktu lalu menyediakan smartphone Meizu Pro 5 Ubuntu Edition dengan banderol harga USD 370 per unitnya atau setara Rp 4.8 jutaan, sama dengan yang tertera pada laman resmi Meizu yang membanderolnya seharga USD 369.99. Dengan harga tersebut, smartphone Meizu Pro 5 Ubuntu Edition memang dihadirkan untuk segmen menengah ke atas.

Harga Meizu Pro 5 Ubuntu Edition

Harga Meizu Pro 5 Ubuntu Edition. (meizu.com)

Spesifikasi Meizu Pro 5 Ubuntu Edition.
Meizu Pro 5 Ubuntu Edition membawakan spesifikasi tangguh didalamnya untuk memanjakan Anda. Layar Meizu Pro 5 Ubuntu Edition dibekali berukuran 5,7 inch dengan resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixel.  Jenis layar yang digunakannya pun juga tidak main-main, yakni menggunakan jenis Super AMOLED serta dilindungi Corning Gorill Glass pada lapisan luarnya untuk melindungi dari berbagai macam goresan maupun benturan saat digunakan.

Seperti namanya, smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Ubuntu Touch OS dengan menggunakan chipset Exynos 7420 Octa-core 64 bit. Untuk prosesornya, Meizu Pro 5 Ubuntu Edition mengandalkan tenaga dari prosesor Quad-core 1,5 Ghz ARM Cortex-A53 + Quad-core 2,1 Ghz ARM Cortex-A53 untuk memanjakan anda saat beraktifitas.

Selain itu, Meizu Pro 5 Ubuntu Edition juga dibekali dengan pengolah grafis dari Mali-T760MP8 untuk menyempurnakan tampilan dari smartphone ini nantinya. Pada bagian media penyimpanan, Meizu Pro 5 Ubuntu Edition dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32/64 Gb dengan RAM berukuran 3GB/4GB. Hal itu memungkinkan anda dapat menyimpan berbagai aplikasi maupun file pribadi anda dengan jumlah yang cukup banyak nantinya.

Spesifikasi Meizu Pro 5 Ubuntu Edition

Spesifikasi Meizu Pro 5 Ubuntu Edition. (meizu.com)

Meizu Pro 5 Ubuntu Edition dibekali oleh jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G LTE untuk membantu komunikasi anda. Selain itu ada juga bekalan fitur Bluetooth, microSUB, Wifi serta GPS untuk melengkapi fitur konektitvitasnya.

Lihat juga: Harga Meizu M2.

Di sektor kameranya, Meizu Pro 5 Ubuntu Edition dilengkapi dengan kamera utama berukuran sensor 21 MP dengan didukung fitur autofocus dan LED flash didalamnya. Lalu kamera depannya, Meizu Pro 5 Ubuntu Edition dilengkapi dengan kamera berukuran 5 MP yang siap memanjakan anda yang suka berfoto selfie nantinya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Resmi Dipasarkan, Ini Spek dan Harga Meizu Pro 5 Ubuntu Edition,


Diterbitkan pada: Rabu, 27 April 2016
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Dian merupakan kontributor untuk kategori gadget, smartphone, tablet dan aplikasi.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Resmi Dipasarkan, Ini Spek dan Harga Meizu Pro 5 Ubuntu Edition".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright