Handphone

Resmi!!! Ini Spesifikasi,Warna dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro

Setelah sebelumnya mengeluarkan Redmi Pro, kini perusahaan asal China, Xiaomi kembali merilis smartphone terbaru mereka lewat Redmi 3 Pro. Bukan kali pertama Xiaomi merilis ponsel pintar mereka dengan seri sama namun dengan spesifikasi yang berbeda. Sebelumnya mereka pernah merilis Redmi 2 Prime yang merupakan versi premium dari Redmi 2. Nah, berapa harga dan seperti apa spesifikasinya?.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro:
Tidak banyak perbedaan spesifikasi Redmi 3 Pro dengan pendahulunya itu. Namun dengan memakai nama Pro dibelakangnya, tentu saja beberapa kemampuan dan hardware-nya mengalami peningkatan. Sebut saja misalnya dari spesifikasi memori internalnya yang kini memiliki kapasitas yang lebih lega yaitu 32 GB. Kemudian RAM berkapasitas 3 GB serta ada fitur tambahan yang tidak dimiliki pendahulunya yaitu sensor pemindai sidik jari.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro.

Lihat juga: Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 3.

Smartphone yang berjalan di Android 5.1.1 Lollipop dengan antar muka MIUI 7 ini menggunakan prosesor 64 bit Snapdragon 616 berkecepatan 1,5 GHz dengan pengolah grafis Adreno 405. Sektor kamera masih sama yaitu menggunakan kamera utama berkemampuan 13 mega piksel dengan kamera selfie sebesar 5 mega piksel.

Selain memiliki memori internal berkapasitas 32 GB, Redmi 3 Pro juga mendukung kartu memori eksternal jenis microSD hingga 128 GB. Seperti juga pendahulunya, Redmi 3 Pro mendukung dual SIM dual standby. Sementara dukungan konektivitasnya mulai dari 4G LTE, Wi-Fi, GPS/A-GPS, Bluetooth 4.0 dan port MicroUSB 2.0.

Untuk mensuplai daya, smartphone berlayar 5 inchi dengan resolusi HD (1280 x 720) ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4.100 mAh.

Fitur dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro

Fitur dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro.

Pilihan Warna dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro.
Ada 3 pilihan warna Redmi 3 Pro yaitu warna emas (gold), abu-abu (dark gray) dan warna perak (silver). Di negara asalnya, harga Xiaomi Redmi 3 Pro dibanderol 899 Yuan atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Harga ini sedikit lebih mahal 400 ribuan dari pendahulunya Redmi 3.

Warna Xiaomi Redmi 3 Pro

Warna Xiaomi Redmi 3 Pro.

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro.

Sumber: gizchina.com, link1link2.

Video Xiaomi Redmi 3 Pro on YouTube.

Lihat juga disini: Harga Xiaomi Redmi Note 3.


Saat ini Xiaomi Redmi 3 Pro baru tersedia secara eksklusif di China dan mulai dijual hari ini, 6 April 2016. Belum diketahui apakah Xiaomi juga akan memboyong smartphone ini kepasar Indonesia. So, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Resmi!!! Ini Spesifikasi,Warna dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro,


Diterbitkan pada: Rabu, 6 April 2016
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Resmi!!! Ini Spesifikasi,Warna dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: