HP Smartphone Terbaru

Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3

Dalam hitungan hari, Xiaomi akan merilis smartphone terbaru mereka dari keluarga Redmi. Penasasaran seperti apa spesifikasi dan berapa harga Xiaomi Redmi 3 dibanderol?. Melalui akun Weibo resmi mereka, Xiaomi nampaknya tak sabar memberikan bocoran spesifikasi dari Xiaomi Redmi 3.

Beberapa bocoran spesifikasi Xiaomi Redmi 3 diantaranya adalah memiliki bodi tipis dengan tebal hanya 8,5 mm. Kemudian smartphone Android ini dibalut dengan frame berbahan metal dengan desain kotak yang terlihat cukup unik pada bagian belakangnya. Layarnya merupakan layar HD seluas 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Fitur dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3

Kamera Xiaomi Redmi 3. (gizmochina)

Smartphone dengan harga terjangkau dari Xiaomi ini dibekali dengan sebuah prosesor buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 616. Hal ini akhirnya menepis rumor sebelumnya jika Xiaomi Redmi 3 akan dijejali dengan prosesor dari MediaTek.

Baca: Resmi, Xiaomi Mi 5 Dirilis Pada Hari Raya Imlek Dengan Spesifikasi Gahar.

Untuk menunjang kinerja chipset Snapdragon 616 yang terpasang, Xiaomi membekali Redmi 3 dengan RAM berkapasitas 2 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Sektor kamera, Xiaomi Redmi 3 dibekali dengan kamera yang lebih unggul dari pendahulunya, Xiaomi Redmi 2. Kamera utamanya bersensor 13 mega piksel, sementara kamera selfie berkekuatan 5 mega piksel.

Xiaomi Redmi 3 menggunakan antar muka MIUI 7 berbasis Android 5.1.1 Lollipop. Yang menarik, Xiaomi membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4.100 mAh.

Harga Xiaomi Redmi 3

Gambar Xiaomi Redmi 3. (gizmochina)

Rencananya, Xiaomi akan merilis Redmi 3 pada 12 Januari 2016 mendatang. Sayang belum ada info mengenai banderol harganya. Namun menurut rumor yang beredar, harga Xioami Redmi 3 akan dibanderol murah yaitu 699 yuan atau sekitar Rp 1,5 jutaan.

Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3,


Diterbitkan pada: Sabtu, 9 Januari 2016
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright