HP Smartphone Terbaru

Ini Harga Xiaomi Redmi Note 3 dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon

Setelah resmi meluncurkan Redmi Note 3 di Indonesia, Xiaomi kembali merilis varian terbaru dari generasi ponsel Note mereka. Harga Redmi Note 3 tipe ini bahkan dibanderol lebih murah dari Redmi Note 3 4G yang lebih dulu tersedia di online shop terkemuka di Indonesia.

Apa yang membedakan Redmi Note 3 dengan tipe Xiaomi Redmi Note 3 ini?. Tidak seperti varian sebelumnya yang menggunakan chipset Mediatek Helio X10, smartphone Android ini kini menggunakan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 650.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Snapdragon

Xiaomi Redmi Note 3 dengan Prosesor Snapdragon. (bgr)

Lihat disini: Adu Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 dan Note 2.

Xiaomi mengklaim jika prosesor ini memiliki keunggulan dan lebih tangguh dari pendahulunya, merupakan prosesor hexa core 64 bit dengan kecepatan 1,8 GHz. Urusan grafis, Adreno 510 dikatakan sebagai GPU-nya.

Penggunaan prosesor ini membuat Redmi Note 3 tipe ini mendukung jaringan LTE X8 yang terhubung dengan kecepatan Cat 7 serta dukungan untuk fitur panggilan VoLTE. Itu artinya smartphone terbaru Xiaomi ini bekerja untuk semua jaringan operator di China dengan dukungan jaringan 4G+.

Selain perbedaan penggunaan prosesor, Redmi Note 3 tipe ini juga mengalami peningkatan hardware pada kameranya. Jika sebelumnya pada Redmi Note 3 4G dan Redmi Note 3 yang menggunakan chipset Mediatek kamera utamanya hanya berbekal 13 mega piksel saja, Xiaomi melakukan upgrade pada tipe ini menjadi 16 mega piksel dengan fitur deteksi fase autofocus dan bukaan f2.0.

Lihat juga disini: Bocoran spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 3.

Fitur yang membedakan dan menjadi fitur unggulan Xiaomi Redmi Note 3 dengan chipset buatan Qualcomm ini adalah telah hadirnya sensor sidik jari. Selain itu, bodi smartphone ini juga menggunakan material berbahan logam.

Selain yang telah disebutkan, tidak ada perbedaan spesifikasi Redmi Note 3 tipe ini dengan tipe sebelumnya. Hadir dengan dua model stroge dan RAM yang berbeda serta tetap memiliki ukuran layar 5,5 inchi dengan resolusi 1080p serta kapasitas baterai sebesar 4050 mAh.

Meski hadir dengan prosesor tangguh dan peningkatan kamera, tak lantas membuat harga Xiaomi Redmi Note 3 tipe ini dibanderol mahal.


Xiaomi membanderol harga Redmi Note 3 dengan stroge 16 GB dan RAM 2 GB seharga $151 atau jika di konversikan dengan nilai tukar rupiah hari ini (Rp 13.800) harganya sekitar Rp 2 jutaan. Sayang, Xiaomi belum mengungkap harga Redmi Note 3 tipe ini dengan stroge 32 GB dan RAM 3 GB.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Harga Xiaomi Redmi Note 3 dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon,


Diterbitkan pada: Sabtu, 16 Januari 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Harga Xiaomi Redmi Note 3 dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright